CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

pertanyaan tentang profitclicking

Apa itu ProfitClicking ?


Tanya Jawab FAQ) seputar bisnis Profit Clicking :

A. GENERAL INFORMATION:

1.  Bagaimana cara mendapatkan uang di ProfitClicking?

Ada 3 cara untuk menghasilkant uang dalam ProfitClicking yaitu melalui Program Paket Iklan kami, Program Paket Matrix dan Program Referral Keanggotaan kami.
- Iklan Paket Program

Sebuah Paket Iklan adalah Traffic Exchange paket yang menyediakan pembeli dengan 100- kali penayangan iklan, dan sebagai Afiliasi, Anda mendapatkan sampai dengan 2% (1,5% pada akhir pekan). Paket Masing-masing biaya $ 10, membayar 150% pada saat berakhirnya pada 81 hari.

Penghasilan total kas per Paket adalah $ 15 atau 150%. The% 150 sisanya dibayar dalam bentuk Paket Matrix. Ketika empat (4) dari Paket Iklan Anda telah jatuh tempo dan memperoleh Anda $ 60, Anda mendapatkan Paket Matrix gratis yang membayar Anda lain $ 60 saat itu siklus. Jumlah ini 300%. Ini adalah bagaimana uang Anda tiga kali lipat.

Iklan Paket Program Referral: Dengan mempromosikan link Anda dan mendapatkan arahan, Anda bisa mendapatkan komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.
- Matrix Paket Program

Program Paket Matrix pada dasarnya adalah Program Traffic Exchange tanpa batas berkelanjutan yang tiga kali lipat uang Anda. MP adalah "matriks 2x2".

Anda membeli Paket Matrix seharga $ 20 dan kemudian hanya merujuk orang lain yang masing-masing membeli Paket $ 20. Setiap referral membantu mengisi matriks Anda, penghasilan Anda rebate $ 60. Setiap paket 1 dan 3 milik setiap referal Anda digunakan untuk mengisi matriks Anda sendiri ("3" adalah parameter variabel yang dapat berubah dari waktu ke waktu).

Jika Anda mengambil langkah-langkah untuk mengisi matriks Anda, kami menjamin bahwa kami akan membayar Anda $ 60 per Paket Matrix selesai. Ini adalah cara cepat untuk mengisi matriks Anda, tetapi mengharuskan Anda untuk menjadi pengarah aktif. Partisipasi Anda dalam Program Paket Iklan juga akan membantu Anda untuk menyelesaikan matriks Anda.

- Keanggotaan di ProfitClicking :

ProfitClicking menjual Paket Iklan, Paket Matrix dan paket keberhasilan pelatihan kepada anggota. ProfitClicking itu sendiri memiliki empat bagian utama, masing-masing dengan produk:

PC0 - Produk: Upgrade Otak Anda
Biaya: Gratis

PC1 - Produk: The Terobosan Sukses Besar - Biaya: $ 15 setiap tiga bulan, non-komisi.

PC2 - Produk: Trik Sukses Pembunuh 1-7 Biaya: $ 57 setiap tiga bulan dan membayar komisi sebesar $ 28.50 per penjualan.

PC3 - Produk: Trik Sukses Pembunuh 8 -? Biaya: $ 117 setiap tiga bulan dan membayar komisi sebesar $ 58,50 per penjualan.

Anda menerima komisi setiap kali salah satu dari sponsoring Anda meng upgrade  atau memperbaharui keanggotaanya. Penghasilan ini secara otomatis dikreditkan ke akun Paket Matrix Anda. Dalam rangka untuk menerima komisi keanggotaan,  Anda sendiri harus upgrade ke Level 2 atau Level 3 (lihat ProfitClicking Level 2 dan Level 3 Informasi untuk informasi tentang "lompatan")

2.  Apa produk yang ProfitClicking tawarkan kepada anggota?

ProfitClicking menjual Paket Iklan, Paket Matrix dan paket keberhasilan pelatihan kepada anggotanya. ProfitClicking sendiri memiliki empat bagian utama, masing-masing dengan produk:

PC0 (gratis) - Produk: Upgrade Otak Anda.
PC1 - Produk: Tersebut Terobosan Sukses Besar.
PC2 - Produk: Pembunuh Trik Sukses # 1 - # 7.
PC3 - Produk: Trik Sukses Pembunuh # 8 - #?

Dengan cara belajar dan menerapkan informasi produk dan teknologi, Anda hampir MENJAMIN kesuksesan Anda, bukan hanya sebagai pembuat uang online, tetapi dalam kehidupan secara keseluruhan. Ini mengubah hidup akan  produk yang akan segera tersedia di situs ProfitClicking !

3.  Apa yang membuat Profit Clicking begitu istimewa dan berbeda dari yang lain dalam menghasilkan uang dan apakah saya perlu untuk merekrut anggota untuk mendapatkan uang?

Terobosan terbesar adalah program Paket Iklan. Tidak ada program lain yang kita tahu membuatnya begitu mudah bagi Anda untuk menghasilkan uang.
Selanjutnya terobosan besar kedua adalah pada program Matrix dalam Paket Profit Clicking.  Kombinasi dari kedua program unggulan tersebut yang membuat Profit Clicking beda dan tanpa tanding dari bisnis lainnya dalam meriah income tanpa batas.
Anda tidak perlu mencari downline untuk mendapatkan uang dalam program ini. Karenanya program ini adalah apa yang membuat ProfitClicking bisa diakses oleh 98 Percenters !

4.  Di mana saya menemukan arahan yang mendaftar di bawah saya?

Untuk melihat Tingkat 1 referal Anda dan kegiatan mereka, klik pada tab Home, lalu cari tab "Referralssaya" pada sidebar untuk melihat berapa banyak referal yang Anda miliki di Tingkat 1 sampai 2 (atau 3?).[memeriksa untuk melihat apa yang terkait dengan tab ini mungkin perlu diubah pada halaman]

5.  Apa manfaat utama saya dapatkan dari bergabung ProfitClicking dan berapa banyak yang dapat saya peroleh?

Anda bisa mendapatkan uang dalam tiga cara ProfitClicking:

1) Dengan membeli Paket Iklan dan mendapatkan penghasilan hingga 2% sehari selama 81 hari sampai mereka berakhir. Anda juga bisa mendapatkan komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2untuk pembelian Paket mereka Periklanan;

2) Dengan membeli Paket Matrix (atau mendapatkan secara gratis) dan menyelesaikan mereka untukmendapatkan rebate $ 60. Selain itu, Anda mendapat komisi $ 5 pada Level 1 dan komisi $ 2,50 untuksetiap paket Matrix yang mereka menyelesaikan;

3) Anda juga berhak untuk mendapatkan komisi pada Level 2 dan Level 3 upgrade keanggotaan setiap kali referal memperbaharui keanggotaannya (persyaratan disediakan terpenuhi).

Dari Konferensi Harian kamar kami chatting dan sesi pelatihan hidup, untuk FAQs kami yang luas dan Tutorial, PC menyediakan Anda dengan hampir semua yang anda butuhkan untuk menjadi pembuat uangonline yang sukses. Check out Membangun Bisnis saya dan tab Training Center pada halaman Home Anda untuk informasi lebih lanjut.

A. SIGNUP INFORMATION:

1.      Bagaimana cara mendaftar?

Sangat Mudah Cukup klik tombol bertanda "Join Now" pada halaman afiliasi dari anggota yang dimaksud Anda ke ProfitClicking. Ikuti petunjuk untuk menjadi bagian dari sistem untuk "98Percenters"!

2.      Saya menyerahkan formulir pendaftaran, tetapi belum menerima email verifikasi dari Anda. Apa yang harus saya lakukan?

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin telah TIDAK menerima email verifikasi.

1) Anda menggunakan akun hotmail untuk mendaftar dengan - Hotmail alamat biasanya memblokiremail dari PC. Dianjurkan untuk menggunakan Gmail untuk hasil terbaik.

2) Ada kesalahan dalam alamat email yang Anda masukkan - jika Anda percaya hal ini terjadi, silakan mendaftar lagi dengan alamat email yang benar.
3)  email verifikasi Anda masuk ke junk atau folder spam - 
​​periksa folder tersebut untuk melihat apakah email verifikasi dikirim ke sana.

Jika tidak ada di atas berlaku untuk Anda, pergi di sini untuk memiliki email verifikasi dikirim ulangkepada Anda. Jika Anda masih belum menerima email verifikasi, kirim tiket dukungan di sini, klik tombol "Buka Tiket New" dan pilih "Sign-Up Masalah" departemen.

3.      Apakah saya diperbolehkan untuk memiliki beberapa account di ProfitClicking?

Tidak, setiap anggota diperbolehkan hanya satu (1) akun PC. Membuka lebih dari satu akun dapat menyebabkan SEMUA akun Anda akan dibatalkan dan Anda akan kehilangan semua saldo saat iniDAN laba masa depan.

4.      Bagaimana cara mendapatkan rincian login atau mengubah sandi saya?

Login ke member area dan pilih tab Home. Pada Dashboard, klik "My Account" tab. Klik "My Profile" link dan ikuti langkah-langkah untuk mengubah password login Anda atau mengambil rincianlogin Anda.

5.      Bagaimana cara mengubah username saya ProfitClicking atau alamat email?

Di Dashboard, klik "My Account" tab. Klik "My Profile" link dan ikuti langkah-langkah untuk mengubah username (nama ini akan muncul di link website Anda referral) atau alamat email. Anda juga dapat menemukan nama Sponsor Anda di sini.

6.      Dikatakan Password saya salah, tapi saya tahu saya menggunakan password yang benar!

Cobalah masuk lagi, Anda mungkin telah disebabkan oleh kesalahan pengetikan password Anda.Perlu diketahui bahwa password adalah case-sensitive. Anda mungkin juga telah mengubah sandi Anda dan Anda lupa melakukannya. Ikuti petunjuk di atas untuk mengambil rincian login Anda.

7.      Bisa lebih dari satu orang dalam rumah tangga memiliki rekening ProfitClicking, dan menggunakankomputer yang sama?

Ya,Bisa,  asalkan setiap anggota mendaftar dengan alamat email sendiri dan payment processor (s).

B.  PAYMENT INFORMATION:

  1. Apa sistem pembayaran / prosesor yang Anda gunakan dan di mana saya mendaftar?

    Kami menawarkan prosesor pembayaran 4: Egopay, SolidTrustPay, Liberty Reserve dan Perfect Money. Cukup klik pada link yang disediakan untuk mendaftar dengan masing-masing. PC TIDAK menggunakan PayPal.
     
  2. Apakah saya perlu membuka rekening prosesor pembayaran sebelum saya bergabung di ProfitClicking dan berapa banyak yang harus saya mendanai mereka?

    Anda dapat benar-benar bergabung dengan PC tanpa memiliki payment processor. Anda dapatmulai menggunakannya sebelum mereka diverifikasi. Namun, Anda harus mendapatkan accountAnda diverifikasi SolidTrustPay sesegera mungkin sehingga Anda dapat meningkatkan bataspenarikan Anda. Setelah Anda membuka rekening, Anda mungkin ingin untuk mendanai dengansetidaknya $ 20 - $ 30 untuk menutupi biaya yang dikeluarkan oleh prosesor.

    Anda dapat menggunakan kartu kredit dengan Egopay dan Solid TrustPay. Liberty Reserve dan Perfect Money memerlukan penukar mata uang lokal untuk pendanaan akun. Klik pada link di atas untuk melihat penukar tersedia di negara Anda. Setiap penukar mata uang akan memiliki metodesendiri pendanaan. Silakan melakukan penelitian yang sesuai.
    Untuk mengetahui cara mudah membuat akun Liberty Reserve sebagai alat penatikan dana Anda di ProfitClicking, silahkan klik disini..
     
  3. Apakah saya harus menjadi anggota dari PC untuk membeli Paket Iklan dan / atau Matrix?

    Tidak, Anda dapat membeli Paket baik dengan mengklik di sini. Tapi keanggotaan memiliki hak-hak istimewanya, seperti mendapatkan uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli Paket lebihatau menarik untuk digunakan seperti yang anda inginkan! Mengapa tidak dibayar untuk beriklan?
     
  4. Berapa biaya untuk bergabung ProfitClicking dan untuk meng-upgrade keanggotaan saya?

    Bergabung PC gratis. Anda dapat membeli Paket Iklan dan mendapatkan sampai dengan 2%setiap hari dan mendapatkan komisi sebagai anggota gratis. Namun, pembayaran $ 15 perlu dibuatsetiap tiga bulan untuk Level 1 keanggotaan. Tingkat ini memberi Anda akses ke Tingkatkeberhasilan produk 1 pelatihan dan memungkinkan Anda untuk menerima Paket Matrix bebas setelah 81 hari. Biaya upgrade pertama dapat dibayarkan sebelum berakhirnya paket pertama Anda iklan (dalam 81 hari).
     
  5. Apa itu kebijakan pengembalian uang PC?

    Semua penjualan dan pembayaran bersifat final. PC tidak menawarkan pengembalian biayaupgrade, maupun dana yang Anda dimasukkan ke dalam iklan Anda atau account matriks paket.
     
  6. Bagaimana saya tahu kapan saatnya untuk membayar biaya perpanjangan saya?

    PC mengirimkan pengingat (beberapa, jika perlu) kepada anggota untuk memperbaharui, mulai 14hari sebelum pembayaran perpanjangan jatuh tempo. Ketika anggota login ke account mereka,mereka melihat sebuah pengingat bahwa mereka perlu untuk memperbarui.

    Catatan: Tingkat PC Hanya 2 dan 3 komisi, dan secara otomatis ditambahkan ke akun Anda. Juga,agar dapat menerima pembayaran perpanjangan dari downline mereka, anggota harus membayarbiaya perpanjangan mereka sendiri ketika itu adalah karena. Ini memberikan insentif tambahan bagi anggota untuk bersaing dengan pembayaran perpanjangan mereka.
     
  7. Bagaimana dengan penarikan?

    Anda dapat menarik minimal $ 20 setiap saat dengan mengajukan permohonan penarikan dari rekening Anda Paket Matrix, di bawah tab "Keuangan". Setelah Traffic Exchange telah diluncurkan, Anda harus memenuhi persyaratan surfing mingguan untuk menarik dana. Umumnya,penarikan dibayarkan setiap 24-72 jam, tergantung pada prosesor pembayaran.

    Jika Anda mengajukan permintaan penarikan dan Anda menerima email tentang "MASALAH POTENSI KEAMANAN," maka Anda perlu untuk membalas email itu seperti yang diminta. Dana disetorkan ke rekening Anda harus digunakan untuk membeli Paket Iklan atau Matrix. Jika Anda mendanai account Anda dan kemudian berusaha untuk segera mencairkan dana, penarikan Anda mungkin akan diblokir. Jika Anda juga mencoba untuk penarikan dana PIF $ 10 tanpa membeli Paket maka penarikan dana pun Anda mungkin akan diblokir oleh sistem.

    Sebuah Catatan Tentang Batas Harian: batas harian yang diperlukan untuk menjaga keseimbangan antara dana yang tersedia di rekening kami berbagai prosesor pembayaran. Kami bervariasi batas secara berkala untuk memastikan bahwa setiap anggota memiliki kesempatan yang sama untuk masuk  ke prosesor yang mereka pilih. Ada baik batas penarikan keseluruhan dan individu untuk masing-masing. Jika Anda tidak dapat menarik untuk setiap prosesor tertentu, Anda selalu dapat menarik ke salah satu dari yang lain, jadi pastikan Anda memiliki account bank online dengan semua empat prosesor untuk memastikan kesempatan terbaik untuk penarikan dana Anda.

C. ADVERTISING PACKAGE PROGRAM INFORMATION:

  1. Apa yang merupakan Paket Iklan?

    Diluncurkan pada 17 Februari 2011, sebuah Paket Periklanan adalah Paket Lalu Lintas-Bursayang menyediakan pembeli dengan 1000 tayangan Iklan dan sebagai Afiliasi mendapatkan Andasampai dengan 2% (1,5% pada akhir pekan). Paket Masing-masing biaya $ 10, membayar 150%pada saat jatuh tempo. Anda dapat membeli 1000 Paket per jam, dengan Paket 5000 per batashari. Ada batas Paket 25.000 Iklan per account anggota individu. Anda bebas untuk menarik penghasilan Anda atau re-beli Paket yang menggunakan laba (baik secara manual atau secara otomatis).

    Penghasilan total kas per Paket $ 15 atau 150%. The% 150 sisanya dibayar dalam bentuk PaketMatrix. Ketika empat Paket Iklan Anda telah jatuh tempo dan memperoleh Anda $ 60, Anda mendapatkan Paket Matrix gratis yang membayar Anda lain $ 60 saat itu siklus. Jumlah ini 300%.Ini adalah bagaimana uang Anda tiga kali lipat.
     
  2. Apa yang dimaksud dengan sebuah Paket Iklan?

    Diluncurkan pada 17 Februari 2011, sebuah program paket Periklanan dengan Paket Lalu Lintas-Bursa yang menyediakan pembeli dengan 1000 tayangan Iklan dan sebagai Afiliasi Anda akan mendapatkan komisi antara 2% (1,5% pada akhir pekan). 
    Biaya paket Masing-masing biaya $ 10, membayar 150% pada saat jatuh tempo. Anda dapat membeli 1000 Paket per jam,  dengan Paket 5000 per hari.  Ada batas Paket 25.000 Iklan per account anggota individu. Anda bebas untuk menarik penghasilan Anda atau re-invest untuk Paket yang menggunakan laba (baik secara manual atau secara otomatis).
    Penghasilan total kas per Paket $ 15 atau 150%.  Dan 150 % sisanya dibayar dalam bentuk Paket Matrix. Ketika empat Paket Iklan Anda telah jatuh tempo dan memperoleh Anda $ 60, Anda mendapatkan Paket Matrix gratis yang membayar Anda lain $ 60 saat itu. Jumlah 300% ini adalah penghasilan Anda mencapai tiga kali lipat.
 
  1. Bagaimana program menghasilkan uang untuk membayar pengembalian yang tinggi seperti itu? Pendapatan untuk mendanai laba Iklan Paket dihasilkan dari berikut ini:

    1. PC Admin Iklan Paket akun;
    2. Advertising penjualan;
    3. PC1 (The Terobosan Sukses Besar);
    4. PC2 (pembunuh Trik Sukses);
    5. PC3 (Trik pembunuh Lebih Sukses);
    6. Matrix Paket akun;
    7. Tambahan profit center yang saat ini sedang dikembangkan 
4. Dimana saya bisa mendaftar untuk Paket Iklan?

Itu mudah! Anda dapat membeli Paket Iklan pada kedua Homepage dan Dashboard pada halaman web profitclicking.com jika Anda daftar Profit Clicking.sekarang.
  1. Jika saya merujuk/mensponsori orang ke ProfitClicking, apa yang saya peroleh dan hal ini otomatis memungkinkan saya untuk menghasilkan beberapa aliran pendapatan dari keluarga PC program?

    Komisi Referral A. adalah 10% pada tingkat pertama dan 5% pada tingkat kedua Anda setiap kalireferal membeli Paket Iklan. Setiap orang yang Anda referensikan ke dalam program secara otomatis di downline Anda, termasuk semua rujukan tingkat pertama dan kedua. Komisi,bagaimanapun, tidak berlaku untuk PIF $ 10 yang perusahaan memberikan kepada anggota baru.Anda juga dapat secara otomatis mendapatkan komisi 50% dari upgrade Tingkat PC 2 dan Level3, dan komisi $ 5 dari Paket Matrix arahan Anda 'ketika mereka siklus.
     
  2. Apakah modal asli untuk Paket Iklan saya kembali, setelah Paket saya telah jatuh tempo danmemperoleh $ 15 (150%)?

    Tidak Untuk setiap Paket $ 10 Anda membeli, Anda menerima penghasilan total $ 15 kembali.Selain itu, untuk setiap 4 Paket Iklan yang berakhir, Anda mendapatkan Paket Matrix gratis yangmembayar Anda $ 60 saat itu siklus.

  1. Apakah pembayaran 150% atau $ 15 dalam bentuk tunai, dan sisanya dalam bentuk Paket Matriks, membuat program Paket Iklan tanpa batas berkelanjutan? Apa itu sebuah "terobosan besar"?

    Tidak . Sebagaimana program Paket Iklan berkembang, satu waktu mungkin datang ketikapenghasilan harian tidak bisa dipertahankan. Pada titik ini, kita "Restart Fitur" (RSF) akan dilaksanakan secara berkala. Dalam situasi ini, beberapa atau semua Paket belum berakhir, namun  Paket Iklan Anda dapat diubah menjadi Paket Matrix.


https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia