CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Cara kerja MMM Indonesia

Konsep & Mekanismenya sebenarnya sederhana bagaimana untuk memahami Cara Kerja MMM Indonesia jika Anda bergabung di komunitas Mavrodian Indonesia. Namu sebagian orang masih bingung karena terkendala dengan bahasa pengantar Rusia yang memang agak susah dipahami oleh kita.
Berikut dibawah ini kita akan memberikan sedikit gambaran dengan contoh sangat sederhana yang sangat mudah di mengerti oleh siapapun walau orang awam sekalipun.

CONTOH sederhana cara kerja MMM Indonesia:

ANDI pesan AYAM ke BUDI di Pontianak 1 ekor dengan harga Rp.1.000.000,- selang beberapa hari kemudian, AYAM pesanan ANDI datang, lalu ANDI membayar AYAM tersebut dengan mentransfer ke BUDI sesuai HARGA PESANAN yaitu Rp.1.000.000.
Dalam 1 bulan AYAM yang dibeli oleh ANDI bertelur 30 butir, dan ANDI menjualnya kembali AYAM + 30 butir telur tersebut kepada 2 orang berbeda seharga Rp.1.300.000,-. dengan rincian sebagai berikut:
1 Ekor AYAM DI BELI oleh CHICA seharga Rp.1.000.000,-
30 Butir TELUR DI BELI oleh DIKA seharga Rp.300.000,-

Jadi keuntungan yang ANDI dapatkan yaitu Rp.300.000 dalam 1 bulan dengan hanya memiliki 1 AYAM seharga Rp.1.000.000,- sampai dengan menjualnya kembali 1 AYAM + 30 Butir TELURNYA tersebut.

Ilustrasi dari CONTOH di atas berdasarkan kalimat, yaitu :

  • AYAM = MAVRO
  • PESANAN = BUY MAVRO ( provide help )
  • TELUR = PROFIT
  • DI BELI = SELL MAVRO ( get help )


Demikian GAMBARAN CARA KERJA di MMM Indonesia yang saya sederhanakan kepada semua rekan netter agar lebih memahami Apa itu MMM Indonesia dan bagaimana CARA KERJA MMM INDONESIA jika rekan netter bergabung di Komunitas mavrodian Indonesia.

Untuk CARA DAFTAR silahkan kunjungi : http://mavro-indonesia.com

Berikut MEKANISME CARA DAFTAR di Komunitas Mavrodian Indonesia yang harus rekan netter ketahui sebelum bergabung yang ahrus rekan netter ketahui sebelumnya agar rekan netter faham betul prosedur CARA DAFTAR di MMM sebagai Komunitas Mavrodian Indonesia.

1. DAFTAR DI SITUS MMM INDONESIA :
Proses pendaftaran pertama Anda untuk bisa berpartisipasi di MMM Indonesia. Anda daftar di situs MMM Indonesia hingga selesai, selanjutnya Anda kunjungi situs utama dengan menekan tombol LOGIN TO MMM dipojok kanan atas di situs MMM Indonesia untuk melanjutkan proses pendaftaran tahap ke dua yaitu di situs MMM pusat.
2. DAFTAR & LOGIN DI SITUS MMM PUSAT :
Setelah berada di halaman utama di situs MMM PUSAT (2012.sergei-mavrodi.com), selanjutnya Anda mendaftarkan Email & meminta password untuk akses masuk ke situs utama yaitu dengan cara menekan tulisan “RECOVERY YOUR PASSWORD” pada halaman depan situs 2012.sergei-mavrodi.com.
Perlu diketahui bahwa situs MMM PUSAT dimana semua sistem database untuk semua mavro yang di buat oleh semua partisipan diseluruh dunia dan di kontrol secara langsung oleh dan atas instruksi Mr.Sergei Mavrodi pemilik situs MMM.
• Selanjutnya Anda masukkan alamat email valid untuk memverifikasi pendaftaran yang kedua Anda di situs utama agar Anda bisa membuat mavro untuk bertransaksi dengan member MMM lainnya.
3. VERIFIKASI & VALIDASI EMAIL
• Setelah selesai proses diatas, selanjutnya BUKA EMAIL Anda yang telah Anda daftarkan sebelumnya di situs MMM pusat.
• KLIK TAUTAN berupa LINK RECOVERY PASSWORD untuk di verifikasi oleh sistem.
• GANTI dengan membuat PASSWORD BARU yang Anda inginkan untuk bisa masuk di akun MMM pusat.
• PROSES PEMBUATAN PASSWORD SELESAI
4. VERIFIKASI NOMOR HANDPHONE
• LOGIN di situs MMM pusat (sergei-mavrodi.com) dengan password & email yang Anda daftarkan pada proses point 3.
• Masukkan nomor handphone aktif Anda tanpa angka nol “0”
• Verifikasi SMS yang dikirim sistem ke nomor seluler Anda dengan memasukkan 4 digit ke situs tersebut.
• PROSES SELESAI
5. ISI LENGKAP DATA BANKING
• Masuk di member area dan Anda akan mendapati pesan “WARNING PAGE” lalu KLIK PROCEED. Setelah masuk member area KLIK ACCOUNT pada panel atas untuk melanjutkan pengisian form DATA BANKING ANDA untuk bertransaksi dengan member MMM lainnya.
• Berikut cara isi data banking di MMM Indonesia Anda dengan baik, teliti dan benar dengan sangat hati hati.

Untuk hal hal teknis seputar pertanyaan Komunitas Mavrodian Indonesia, silahkan bergabung dengan grup facebook kami di komunitas MMM Indonesia disini.

Demikian yang bisa kami share tentang Cara Kerja MMM Indonesia yang mana banyaknya member member baru yang bergabung masih bingung dengan mekanisme cara daftar di situs MMM Indonesia tersebut.


https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia