CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Apa itu MMM Indonesia

Seringkali orang menanyakan Apa itu MMM Indonesia. Dan disini kami akan kupas tuntas Apa itu MM Indonesia mulai CARA KERJA MMM Indonesia dan lain sebagainya yang berkaitan dengan bisnis online. 
Didalam komunitas keanggotaan MMM indonesia, peserta saling membantu secara sukarela mengirimkan uang ke orang yang paling membutuhkannya. Setelah beberapa saat orang lain juga membantu Anda. Mereka transfer uang ke rekening Anda dalam jumlah yang lebih besar daripada yang Anda awalnya ditempatkan di deposito dengan MMM. Jumlah saling membantu meningkat sebesar 30% sampai 55% per bulan karena pertumbuhan "Mavro" (mata uang virtual sistem MMM). 
Anda membeli "The Mavro" sama halnya Anda seperti pialang membeli saham di bursa saham.
Sekarang Sistem MMM punya lebih dari 35 juta anggota yang terdaftar diseluruh dunia.
MMM menyebar di seluruh dunia lebih cepat daripada struktur jaringan lainnya.

Sistem keuangan global saat ini dibuat oleh bank. Mereka meminjamkan kita uang kita sendiri. Semua orang memahami bahwa uang di dunia kita dibagikan secara tidak adil.

Sebaliknya, jaringan keuangan sosial MMM memungkinkan Anda untuk membangun hubungan keuangan dengan orang lain secara langsung. Semua peserta dapat manfaat dari hubungan semacam ini. Namun, kalau kita merenungkan makna dari konsep lembaga keuangan modern, kita akan melihat bahwa semua lembaga itu beroperasi pada prinsip yang sama persis. Semua bank, dana jaminan sosial, dana pensiun, mata uang global- kenyataannya, mereka semua adalah skema piramid. Mereka semua beroperasi pada prinsip yang sama. Mereka membayar orang untuk menindaklanjuti uang yang dikumpulkan dari orang-orang sebelumnya. Kami melakukan hal yang sama. Satu-satunya perbedaan antara MMM dari mereka semua adalah bahwa kita membicarakannya secara terbuka.

Skema standart piramid keuangan sudah lama ada dalam masyarakat. Kami menekankan sekali lagi: semua bank, semua perusahaan asuransi, dana pensiun, dan bahkan semua mata uang dunia (seperti US Dollar, Euro, dll) adalah piramid keuangan. Mereka semua terus bekerja (benar-benar legal!) selama tahunan, atau bahkan selama berabad-abad. Sekarang kebanyakan orang di dunia berkaitan oleh sistem ekonomi seperti pinjaman bank, hipotek, sewa, dll. Obligasi ini, sebagai rantai, yang digunakan sebagai mekanisme untuk mengkontrol rakyat. Kita semua bekerja keras sepanjang hidup dan kita masih belum mencapai KEBEBASAN sejati. Kalau kita berpikir tentang situasi ini lebih serius, pada kenyataannya, kita adalah seperti para budak di negara-negara kuno. Ada master hidup dan ada budak. Satu-satunya perbedaan masa sekarang dari yang kita lihat di masa lalu adalah bahwa sekarang rantai kita bukan rantai besi, tapi rantai ekonomi, yaitu, ikatan pembatasan ekonomi berbagai kewajiban.

Jadi pada saat ini lembaga keuangan seperti bank dengan mudah bisa mengontrol orang. Mereka memberi kita segala macam jaminan kehidupan yang baik, jika kita membawa mereka uang. Dibandingkan dengan mereka, MMM berbeda dan hubungan antara pihak-pihak MMM dibangun berdasarkan saling percaya dan saling menghargai. Informasi bahwa MMM Indonesia tidak memberi jaminan terbuka untuk umum. Kami tidak menyembunyikan kebenaran.

Pendekatan kami adalah tepat berlawanan dengan perilaku lembaga keuangan modern (bank, dana moneter, dll) Mereka semua memberikan Anda jaminan 100%, tapi kita semua tahu bahwa tidak ada lembaga keuangan yang dapat menjamin apapun dalam situasi krisis keuangan global.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti sistem kami, perhatian:
INI SEBUAH SKEMA PIRAMIDA!
INI SEBUAH SKEMA PIRAMIDA!
INI SEBUAH SKEMA PIRAMIDA!

Namun, jika Anda masih berpikir bahwa bank bukan skema piramida, Anda salah. Jika Anda berpikir bahwa bank adalah tempat yang aman untuk menyimpan uang, kenapa setiap tahun ada bank yang bankrut? Hal ini terjadi cukup sering. Dan dalam situasi seperti ini apa yang dijaminkan? Apakah mereka benar-benar bisa memberikan jaminan 100% bahwa mereka tidak akan bangkrut? Tidak, mereka tidak bisa. Kenapa mereka masih lanjut memberikan kita jaminan semacam itu? Selain itu, bank dapat menawarkan Anda maksimal 10% per tahun atas setoran Anda, sedangkan di 
MMM Indonesia Anda bisa dapat 30% sampai 55% per bulan! Dan akhirnya, mari kita tambahkan bahwa bank-bank dan lembaga keuangan lainnya mendapatkan semua keuntungan sendiri, dan dalam sistem MMM Indonesia peserta saling membantu secara langsung.

Gimana peserta MMM saling membantu dan saling tukar uang?

Anda mengirim deposit Anda ke peserta MMM sebagai hadiah. Anda melakukan ini dengan harapan bahwa kemudian orang lain juga mengirimkan semacam hadiah (yang sebenarnya akan 30% -55% lebih dari jumlah yang awalnya diinvestasikan dalam MMM). Namun, cara terbaik untuk berpartisipasi dalam MMM adalah untuk mempertimbangkan jumlah uang yang Anda transfer kepada pihak lain sebagai hadiah yang Anda dapat lakukan untuk orang yang Anda belum kenal.

Perlu diingat bahwa MMM Indonesia bukan bank atau lembaga keuangan lainnya. MMM tidak menghutangkan kepada siapa pun uang Anda. Sistem MMM lebih seperti celengan raksasa, di mana orang-orang posting uang yang mereka tidak butuhkan lagi ( uang bebas). Ketika mereka perlu mengambil sejumlah uang - mereka ambil uang dari sistem dengan aman. Apa itu uang bebas? Uang bebas ini sebanyak yang Anda mampu untuk kehilangan, dalam kasus terburuk. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk berpartisipasi - Anda harus memiliki gagasan tentang bagaimana sistem MMM beroperasi.

Jangan lupakan bahwa kami tidak memberi semacam jaminan. Namun demikian, peserta Sistem MMM saling mengirim bantuan (uang) ke peserta lain sudah selama hampir 2 tahun. Bantuan atau hadiah yang Anda dapatkan setelah beberapa waktu adalah +30% - 55% tambahan per bulan dari jumlah yang diinvestasikan pada awalnya.

SEMUA DIBAYAR!!!
Jaringan sosial - keuangan MMM benar-benar legal. Sistem ini mencakup lebih dari 64 negara di seluruh dunia. Hal ini sangat jelas bahwa di luar komunitas berbahasa Rusia (yang mencakup sekitar 270 juta orang) tidak banyak orang yang kenal dengan MMM.
Tapi Anda bayangkan apa yang akan terjadi ketika MMM sepenuhnya menutupi Eropa, Asia dan Amerika Utara! Sekarang adalah waktu untuk bergabung dengan kami!
 




Kebanyakan orang di dunia ini tidak biasanya mencari informasi dalam bahasa Rusia, seperti bagi mereka itu bukan bahasa ibu mereka, yang juga tidak digunakan dalam massa. Oleh karena itu, tujuan dari situs web kami -adalah untuk memberikan informasi berkualitas dalam bahasa asli Anda. Hari ini kita menghadapi perubahan sosial dan ekonomi global di dunia. Kalau kita menganalisis pertumbuhan secara cepat sistem MMM di seluruh dunia, perkiraan jumlah peserta di semua negara bisa mencapai 100 juta pada akhir tahun ini.

Nah rekan netter, itulah sekilas tentang Apa itu MMM indonesia. Dan bag rekan yang tertarik silahkan bergabung sebelum orang lain pada tahu.............. :-)

https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia