CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

promo profit 3% perhari dari profitclicking

Super Promo Spesial dari ProfitclickingSebagai ucapan terima kasih profitclicking untuk semua member yang telah dengan sabar melalui proses migrasi yang begitu panjang, Profitclicking terus memberikan inovasi - inovasi terbaik untuk memanjakan membernya !


1. Rewards $1.000.000 -- > Untuk yang dapat menemukan cacat sistem algoritma matematika financial yang membuat profitclicking FAIL / Unsustainable 

2. #PCHappyTalk & #PCDreamBig -- > Staytune di akun twitter Profitclicking , https://twitter.com/profitclicking
Untuk ngetweet sesuatu yang positive tentang PC , Untuk ngetweet impian anda jika suatu saat anda sukses di Proficlicking , 

Dapatkan FREE Ad Packages Positions & Keanggotaan Upgrade level 1 + $10 GRATIS KLIKK DISINI
Teman - teman sudah banyak yang share, silahkan dicoba untuk mendapatkan posisi gratis dan bukan pinjaman ,,, ^_^

3. Promo Spesial Profit 3% Perhari ! --> Kabar gembira untuk semua member yang mau action atau re-action di Profitclicking , Dimana ada promo spesial akhir tahun , dengan durasi waktu hanya 15 hari , yaitu dari tanggal 16-30 November 2012 , Untuk anda yang action pada tanggal tersebut diatas , anda akan mendapatkan profit harian mulai tanggal 16 November sebesar 3 % perhari !
Semakin besar profit harian anda , semakin banyak posisi yang anda bisa repurchase setiap harinya ! untuk mendapatkan profit yang maksimal !

Cara mendapatkan profit 3 % perhari :
- Daftar Payment Processors Liberty Reserve 
- Lakukan Deposit minimal $10 , bisa $100 , $1000 sesuai keinginan anda 
- Lakukan pembelian AD packages baru , dimana setiap pembelian tanggal 16-30 November akan mendapatkan profit 3 % perhari !

PROMO INI SANGAT TERBATAS , Mulai 1 Desember 2012 Promo ini sudah tidak berlaku Dan setiap pembelian diatas 1 Desember 2012 akan mendapatkan profit harian normal , yaitu senin - jumat 2 % , sabtu - minggu 1 %

* Promo ini hanya ada di akhir tahun , selama 15 hari yaitu tanggal 16-30 november 2012 , Jangan sampai anda melewatkan promo ini , karena penawaran ini baru ada lagi November - Desember TAHUN DEPAN !
ACTION SEKARANG dengan bergabung bersama kami DISINIKarena pembelian saat ini akan mendapatkan setidaknya 3 % x 15 hari = Sudah dapat 45 % , dengan begitu profit anda akan semakin cepat dan maksimal dan tidak mendapatkan profit sbhift feature yang ke II karena sudah mature murni !

Anda bisa Action sesuai kemampuan anda , Bisa 10 posisi , 100 posisi , 1000 bebas ! Semakin banyak action anda semakin besar pula hasilnya !

# Sampai berjumpa di 25.000 Posisi Aktif !
## TIME TO ACTION TIME TO BOOM !


INFOKLIK DISINI

◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾
TAMBAHAN INFORMASI TERBARU
◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾

★★★★★★★ 1. Profit Shift Feature ke I sudah mulai dijalankan, Dengan parameter baru yang akan membuat semua member happy dan PC akan terus exist dan berkelanjutan !

PSF 1 akan dilakukan pengujian scipt , dan melakukan simulasi - simulasi kecil pada sebagian akun , Jika Money Monitor anda berubah - ubah abaikan sementara , karena data yang valid jika telah disampaikan NEWS bahwa PSF telah selesai !

Profit Shift Feature adalah proses bagi hasil baik untung & rugi setiap 3 bulan sekali dengan berbagai macam parameter yang kompleks !

PSF dilakukan dengan sangat hati - hati , dengan sangat smooth agar hasil yang diberikan benar - benar valid sesuai akun masing - masing member untuk 2 juta member ! karena ini menyangkut algoritma matematika financial penting dalam Profitclicking !

* Algoritma PSF ini sangat vital , bahkan owner menyiapkan $1.000.000 untuk yang menemukan cacat / FAIL , jadi TIM IT harus menjalankan dengan hati - hati !

-- > Lamanya profitshiftfeature sepenuhnya diatur oleh sistem , karena ini yang pertama jadi harus berkali2 simulasi & cross check data , Ditunggu nanti jika sudah selesai akan diinfokan melalui NEWS ,,, 

★★★★★★★ 2. Tentang Profit Harian 
Hal ini telah saya sampaikan pada thread saya kemarin , bahwa karena ada Profit Shift Feature maka profit harian di pause sejak tanggal 8 November 2012 , Hal ini perlu dipause karena parameter yang kompleks yang dipergunakan untuk PSF , jadi data - data yang di PSF tidak boleh berubah - ubah .. 

" Ibarat mengganti sebuah ban pada mobil , Jika mobil tersebut terus berjalan bagaimana melakukkannya , Jadi mobil harus di diberhentikan dulu baru dijalankan lagi setelah penggantian ban selesai " 

Tidak ada rapelan , Profit akan di Play kembali setelah Profit Shift Feature selesai 
Untuk tepatnya di play , ditunggu setelah semua selesai pasti akan segera di play 

Profit harian yang jalan adalah profit harian dari posisi yang dibeli terbaru dari tanggal 16 November 2012 keatas sebsar 3 % perhari !

★★★★★★★ 3. Mengenai Withdraw

Mulai tanggal 19 november 2012 ketas , setiap member bisa melakukan request withdraw dengan sistem baru yang lebih cepat yaitu 48 jam , 

Senangnya jika siistem kembali normal dan lebih cepat !

Untuk anda yang masih WD menggunakan sistem lama yaitu QUEUE sistem , JANGAN DICANCEL , karena jika anda cancel dan melakukan wd dengan sistem baru , Wd anda tidak terproses cepat 48 jam , karena hal tersebut menghambat sistem antrian yang sudah ada , dan menyebabkan request WD baru anda bisa delay lebih lama , Kecuali jika cancel mau dibelikan posisi , tidak masalah !


4. Mengenai Inovasi - Inovasi Baru Profitclicking !

Inilah namanya sebuah komitmen serius , PC selalu ingin memberikan yang terbaik selalu ingin berterima kasih atas kesabaran anda dalam proses migrasi yang begitu kompleks ini , Kita terus doakan profitclicking agar semua project selesai , semua projeck dan inovasi - inovasi baru selalu lahir !

Kita hargai , Kerja keras TIM IT dan team !
Kita respect dengan itikad baik dari Profitclicking dari waktu kewaktu !

Kurangi mengeluh bahkan berprasangka buruk terhadap PC , karena hal tersebut sangat menghambat kesuksesan anda di PC 

★★★★★★★ ★★★★★★★ ★★★★★★★ ★★★★★★★ 
★★★★★★★ ★★★★★★★ ★★★★★★★ ★★★★★★★ 
TAKE ACTION UNTUK HASIL MAKSIMAL 
Dapatkan profit 3 % perhari untuk setiap pembelian posisi diatas 16 November 2012 - 30 November 2012 , dengan menggunakan salah satu dari 5 payment processors yang ada yaitu Liberty Reserve , Perfect Money , Solid Trust Pay , Payza , egopay !
★★★★★★★ ★★★★★★★ ★★★★★★★ ★★★★★★★ 
★★★★★★★ ★★★★★★★ ★★★★★★★ ★★★★★★★ 
https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia