CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Cara raih Ribuan dollar di Amazingprofitreward

Cara raih Ribuan dollar di Amazingprofitrward < SCAM !!!> - Apa itu Amazing Profit Reward – sekilas cara kerja di situs bisnis online terbaru di awal tahun 2013 yaitu AmazingProfitReward adalah sebuah platform online yang berbasis  adversiting dapat Anda gunakan untuk mengiklankan situs Anda plus mendapatkan uang. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk membeli kredit iklan (Adpurchase ) untuk situs Anda, dengan masukkan informasi untuk, teks banner dan iklan situs web berbentuk iklan dan  Anda bisa mendapatkan profit harian sebesar 4% dari total paket iklan Anda yang Anda beli.

> 100% GRATIS TANPA SYARAT BO LOKAL PENGHASIL DOLLAR  KLIK DISINI <

Adapun syarat untuk mendapatkan profit harian 4% di situs tersebut yaitu tugas Anda hanya meng KLIK IKLAN SEBANYAK 5 TAYANGAN IKLAN PERHARI SAJA dan maksimal 40 iklan yang boleh Anda lihat !
pada Member Area  HOME klik tulisan : 
Click Here To View 5 of our Advertisers Ads on the AD GRID!!
Setiap paket 10 iklan yang Anda lihat akan menghasilkan $ 0,16 per hari dengan durasi 10 detik per tayang iklan. Semakin banyak Anda beli paket iklan Anda berinvestasi akan menghasilkan profit harian yang lebih tinggi.

CATATAN : PROFIT TIDAK AKAN MUNCUL JIKA ANDA TIDAK MENGKLIK IKLAN DALAM SATU HARI.
BAGAIMANA SAYA MENINGKATKAN  PENDAPATAN DENGAN UPGRADE  ATAU BERINVESTASI ?
Bagi anda yang sudah bergabung ingin mendapatkan Penghasilan lebih banyak dengan berinvestasi modal silahkan Upgrade keanggotaan Anda di situs amazingprofitreward tersebut dengan cara membeli paket Iklan minimal $ 4 per paket iklan. Pembelian paket iklan tdak dibatasi sesuai kemampuan Anda !
Pilih salah satu prosesor pembayaran bank online untuk transaksi dan anda harus mempunyai dana di Liberty Reserve atau untuk melakukan transaksi. Cara membuat rekening liberty reserve !
Untuk pembelian mata uang ( Jual Beli ) LR recomended terpercaya bisa dilakukan distus jual beli khusus bank online yaitu di http://www.kliktukar.com/
Setelah berhasil Mengisi Saldo Liberty Reserve anda dapat anda gunakan untuk Upgrade keanggotan Anda disitus tersebut dengan memilih MENU:
UPGRADE ACCOUNT -----> klik isi Select ----> Enter Number of Ad Packs: .......... (isi  jumlah paket iklan yang di beli )
Contoh jika Anda mau membeli 10 paket iklan senilai $ 40, Maka anda isi pada kolom puchase hanya dengan angka 10 ! Begitujuga jika beli 1 paket iklan seharga  $4 maka Anda cukup isi pada kotak hanya angka 1 saja !
Setelah proses pemilihan paket iklan selesai, selanjutnya klik tombol:  Payment Processor-----> pilih Liberty reserve yang Anda sudah isi kemuadian proses pembayaran secara otomatis.
Ilustrasi pendapatan  :
Jika Anda menginvestasikan $100 dolar penghasilan harian Anda akan menjadi 4% atau $ 4,00 jika Anda klik 5 iklan perhari .
DAN UANG ANDA AKAN MENJADI DUA KALI LIPAT PADA HARI KE 50 !!!
AmazingProfitReward akan membayar Anda mulai dari $ 0.16 hingga $400 per hari hanya dengan melihat 5 iklan dari situs sposnor pengiklan setiap harinya.Dan anda akan mendapatkan profit 4% selama 50 hari. Jadi jikaJika Anda investasi dengan membeli paket iklan $ 40, maka Anda akan mendapatkan $ 1,6 per hari. Minimal investasi  bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial anda minimal $ 4 ( Rp.40.000-).

LAMA MASA KONTRAK PROFIT :
Masa kontrak profit berlangsung selama 50 hari sejak anda resmi mendaftar dan meng upgrade keanggotaan Anda disitus tersebut dan di hari ke 50 kontrak anda akan habis maka uang investasi anda beserta profit akan di kemblikan (modal + profit total 200% .setelah itu anda dapat membeli kontrak yang baru ( repurchase).
Anda juga dapat memperpanjang masa kontrak dengan menambah jumlah pembelian paket iklan ( PURCHASE AD CREDITS ) setiap hari agar bisnis ini bisa jangka panjang untuk mendapatkan profit setiap harinya minimal pembelian AD CREDITS adalah $ 4 per paket.
Contoh kalkulasi investasi dan profit   :
Invest : $800 x 4% = $ 32 x 50 hari = $ 1600
Maka di hari ke 50 Anda akan memperoleh total ROI $1600 dari Modal  $ 800 (200%). Setelah 50 hari kontrak profit anda habis, dana investasi & profit dibayarkan semua.  Setiap Ugrade paket Ad biaya hanya $ 4,00 per paket  dan Anda tidak akan hanya mendapatkan 4% harian per paket iklan tetapi Anda juga akan menerima kredit untuk 20 situs iklan,  kredit iklan teks 500 iklan dan spanduk kredit 500 iklan untuk setiap iklan paket Anda sendiri dan dari Paket kredit iklan itu anda dapat memasang iklan dengan cara memasukkan link situs anda sendiri  pada Menu "
·        ADD WEBSITES
·        ADD BANNER ADS
·        ADD TEXT ADS
·        MY AD PACKS
Iklan Anda tersebut akan di lihat perklik dan per view oleh semua member AMAZINGPROFITREWARD.COM diseluruh dunia.

Contoh jika anda punya 50 kredit maka situs yang anda iklankan akan di view/klik 50 kali.
Ada 2 cara mengoptimalkan income Anda hingga minimal USD400.00 per hari di amazing profit reward, yaitu :  
1.  Cara Produktif 1 - penghasilan pribadi Anda:Anda akan dibayar 4% harian pada biaya keanggotaan Anda dengan melihat 5 website per hari. Pada akhir 50 hari, paket iklan berakhir dan Anda akan dibayar 200% dari biaya keanggotaan Anda. Anda akan terus produktif untuk selama Anda terus berpartisipasi dan siklus berlangsung.
Untuk Contoh: untuk keanggotaan dengan Investasii Anda adalah US $ 10.000, Anda melihat 5 situs sehari-hari. Untuk setiap hari bahwa Anda melihat 10 situs, Anda akan dibayar 4% x 10.000 = US $ 400,00 Jumlah ini US $ 400,00 otomatis akan dikreditkan ke akun Anda setiap hari dan Anda bisa menariknya kapan saja Anda ingin akun ecurrency pilihan Anda.
2.  Cara Produktif 2 - Komisi Referral:Jika Anda lihat seseorang, Anda akan dibayar komisi 12% dari biaya keanggotaan referral Anda - dua tingkat. Anda akan dibayar komisi referral 8% langsung setiap kali dia upgrade account-nya. Dan ketika setiap referal langsung Anda tingkat 2 membeli paket iklan, Anda akan mendapatkan komisi referral tambahan 4%.Menakjubkan, bukan?Untuk Contoh:Referral tingkat keanggotaan Anda berpartisipasi adalah US $ 1.000. Anda akan dibayar 8% komisi US $ 80.00 Anda akan dibayar 8% lagi dan lagi setiap kali dia upgrade account-nya.
Widthdraw atau pencairan profit :
Setelah anda mendapatkan profit harian  anda ingin mencairkanya anda dapat memilih pada menu di dashboard atau member area, yaitu dengan menekan panel/tombol :
Withdraw Funds (Wallet)
You can use this form to request a withdraw against your Bonuses.
Minimal limit pencairan dana yaiutu USD $ 10 untuk ditransfer ke LR Anda.Proses 48  jam akan masuk ke rekening LR anda  di buka senin & jumat dan anda bisa cairkan kembali ke Rek bank anda melaui agen LR dengan menjual dollar Anda di agen Money Changer ditempat Anda pertama kali membeli dollar untuk mengisi LR Anda atau Anda bisa menyimpannya untuk keperluan bisnis online lainnya tanpa harus menjualnya ke tempat tukar uang atau money changer.
F A Q ( pertanyaan yang sering diajukan )
Apakah  AmazingProfitReward.com itu ?
AmazingProfitReward adalah sebuah platform bisnis online dengan skema periklanan seperti halnya profitclicking dan rizkyrpfit untuk Indonesia yang mana Anda bisa mengiklankan situs Anda untuk meraih pendapatan dari penayangan iklan situs Anda tersebut.
Dan yang perlu Anda lakukan adalah untuk membeli kredit iklan untuk situs Anda, masukkan informasi berupa, teks banner dan iklan situs web dan menikmati peningkatan lalu lintas situs Anda, penghasilan Anda pendapatan yang sangat baik pada waktu yang sama!.
Saya ingin berinvestasi dengan AmazingProfitReward.com tapi saya tidak memiliki rekening ecurrency apapun. Apa yang harus saya lakukan?
Anda dapat membuka rekening LR gratis disini: www.libertyreserve.com 
Anda dapat membuka akun STP gratis di sini: www.solidtrustpay.com 
Anda dapat membuka rekening EGOPAY gratis di sini: www.Egopay.com
Bagaimana cara membuka Rekening AmazingProfitReward.com?
Ini cukup mudah dan nyaman.Anda cukup KLIK DISINI untuk melakukan pendaftaran pada situs amazingprifitreward tersebut dengan cara mengisi formulir lalu Anda tekan “Register”.
Mata uang internet yang digunakan unkuk berpartisipasi?
Kami menerima Egopay, LibertyReserve dan SolidTrustPay
Bagaimana saya bisa menarik dana?
Login ke account Anda menggunakan username dan password dan memeriksa bagian Withdraw.
Bagaimana saya akan menerima pembayaran? Anda akan dibayar setiap hari untuk saldo kas Anda dan Anda dapat memilih untuk menarik diri dari sana kapan saja Anda inginkan.
Cashout diaktifkan sekali seminggu yaitu pada hari Jumat saja !.
Berapa banyak kredit iklan yang saya terima di setiap paket iklan?
Anda juga akan menerima kredit situs 20, kredit teks 50 iklan dan spanduk kredit 50 iklan untuk setiap iklan paket Anda sendiri.
Apa perbedaan antara Anggota GRATIS dan Anggota Upgraded Emas? Anggota gratis diminta untuk melihat 10 situs pengiklan di Grid Iklan sementara anggota Upgraded hanya perlu melihat 5 situs pengiklan di Grid Iklan untuk mendapatkan rebate mereka sehari-hari sebesar 4%.
Apakah bisnis ini  memiliki sistem referal ?
Ya, kita lakukan. Kami menghargai promotor kami dengan total komisi referral 12% turun 2 tingkat arahan dengan 8% untuk referral tingkat satu dan 4% pada 2 tingkat pembelian Pack Iklan rujukan langsung.
Apakah anggota gratis mendapatkan imbalan dengan bonus referral?
Anggota Gratis mendapatkan bonus $4,00 pada saat pertama kali bergabung dan jika mereka merujuk orang yang membeli paket iklan, mereka mendapatkan bonus referral 2% pada setiap paket iklan dibeli oleh arahan mereka.  
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk iklan deposito paket saya akan ditambahkan ke account saya?
Account Anda akan diperbarui dengan cepat, seperti pada saat Anda deposit.
Bagaimana cara mengubah alamat e-mail saya atau sandi ?
Masuk ke akun AmazingProfitReward.com Anda dan klik pada "ACCOUNT EDIT". Anda dapat mengubah alamat e-mail dan password di sana.
Bagaimana jika saya tidak bisa login ke account saya karena saya lupa password?
Klik link lupa sandi, ketik nama pengguna Anda atau e-mail dan Anda akan menerima informasi account Anda ke alamat email Anda pada saat pertama didaftarkan.
Apakah keuntungan harian dibayarkan langsung ke rekening mata uang saya?
Tidak, keuntungan yang berkumpul pada  account di situs AmazingProfitReward.com  Anda dan Anda dapat menarik dana Anda kapan saja.
Bagaimana Anda menghitung bunga pada account saya?
Bunga 4% pada tingkat account Anda dikreditkan ke account Anda setiap hari dan Anda dapat menariknya
Dapatkah saya melakukan pembelian Pack Iklan langsung dari saldo account saya?
Ya! Untuk membuat deposit dari saldo account Anda di AmazingProfitReward.com. Anda cukup login ke account anggota Anda dan klik pada PACK BUY AD dan pilih pembelian dari tombol Radio Saldo Rekening.
Setelah saya membuat permintaan penarikan, kapan dana tersedia di rekening ecurrency saya?
Dana biasanya tersedia dalam waktu 48 jam kerja.
Berapa jumlah penarikan minimum?
Penarikan minimum ditetapkan sebesar $ 10.00 dan jika belum mencapai angka minimum $10 maka dana Anda akan dipending pada akun virtual Anda menunggu hingga telah mencapai batas minumum transfer.
Berapa maksimal yang bisa dibeli oleh member untuk paket iklan per account?
Iklan maksimum paket pengguna dapat memiliki adalah 2500 paket iklan = $ 10,000.00 iklan pack senilai
Berapa jumlah yang dibutuhkan dari situs anggota dapat melihat untuk mendapatkan rebate 4% sehari-hari mereka?
Jumlah minimum situs untuk mendapatkan harian Anda 4% hanya 5 website
Berapa banyak website yang dapat saya tambahkan pada GRID AD?
Untuk anggota gratis dapat menambahkan satu website sementara anggota upgrade dapat menambahkan hingga 10 situs di Grid Iklan
Berapa banyak BANNER yang dapat saya tambahkan pada jaringan periklanan ?
Anggota gratis dapat menambahkan satu banner sementara anggota upgrade dapat menambahkan hingga 10 spanduk di jaringan iklan.
Apakah saya dibayar rebat 4% setiap hari jika saya tidak melihat iklan?  
Unfornately NO! Setiap anggota diwajibkan untuk melihat 5 website setiap hari untuk mendapatkan rebate mereka sehari-hari 4%
Bagaimana cara mengubah sandi saya?
Anda dapat mengubah password anda langsung dari member area anda dengan mengedit di profil pribadi Anda.
Bagaimana saya dapat memeriksa saldo rekening saya?
Anda dapat mengakses informasi account 24 jam, tujuh hari seminggu melalui Internet pada akun Anda.
Bolehkah saya membuka beberapa account dalam program anda?
Tidak, Jika kita menemukan bahwa satu anggota memiliki lebih dari satu account, seluruh dana tersebut akan dibekukan.
Apa yang Anda kebijakan pengembalian?
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN - Setelah pembayaran paket iklan diterima, akun Anda secara otomatis ditandai dibayar, komisi yang dibayarkan kepada upline Anda, dan kredit iklan Anda dikeluarkan segera. Karena proses ini terjadi secara otomatis yang tidak dapat dibalik, jika Anda meminta account Anda dibatalkan/ di nonaktifkan dan kami TIDAK AKAN MENGEMBALIKAN DANA  ANDA !

Saran : jika sudah bergabung  (free member ) segera Lakukan upgrade Member dengan membeli paket iklan minimal $4 ( Rp.40.000 /1 paket ) agar potensi pendapatan anda maksimal atau Anda belum mendaftar ? silahkan daftar klik disini 

Demikianlah panduan bisnis online ini semoga bisnis online amazingprofitreward ini akan langgeng diantara keterpurukan bisnis sejenis yaitu profitclicking yang sedang sekarat dan mengap mengap.

Semoga Cara raih Ribuan dollar di Amazingprofitreward bisa menginspirasi sukses Anda dalam mejalankan bisnis online yang terbaru,

https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia