CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Magic Words untuk menjebak pebisnis online


Magic Words untuk menjebak pebisnis online - Apa yang membuat rekan netter tertarik untuk menjalankan atau mengikuti bisnis online yang ada di Internet ?
Pertanyaan sederhana namun bisa menentukan kualitas penilaian tersendiri bagi semua pebisnis online baik pemula mapun pebisnis online kawakan.

Magic Word - istilah untuk bahasa marketing untuk menarik perhatian pembaca yang disuguhkan diberbagai media dan tentunya sebagai BAHASA IKLAN agar pembaca YAKIN & TERTARIK dengan apa yang ditawarkan, seperti : 
“Install Software penghasil Rupiah di PC mu dan otomatis rekening Anda banjir setiap hari” <--- gayalama.com muncul kembali !!!
Pertanyaannya “Apa bener software tersebut bisa membuat rekening kita selalu bertambah ?” hehehe…. Twing :D

Gunakan logika dan akal sehat Anda, MANAKAH ADA SOFTWARE yang bisa menambah saldo rekening tanpa melakukan out-input transaksi dan bargaining. Dan yang PASTI & JELAS jika kita memasang SOFTWARE tersebut HANYA sebagai alat untuk memantau aliran dana di virtual office kita saja, itu pun JIKA BERHASIL MENJUAL eBook dengan apa yang sebelumnya ditawarkan dan software tersebut lah yang membantu kita mengontrol PENJUALAN ebook tersebut”

Diatas adalah contoh - MAGIC WORD – strategi bahasa iklan para marketer agar pembaca eBook tertarik dengan penawaran yang tidak masuk akal tersebut hingga menjadi penasaran alias ABU-ABU diantara HITAM – PUTIH KEBOHONGAN bahwa seolah olah SOFTWARE tersebut bisa menghasilkan uang bagi penggunanya secara otomatis walaupun FAKTA sebenarnya adalah pengguna disuruh menjual eBook dan software tersebut sebagai alat untuk memantau hasil penjualan penggunanya saja….
Kalau pun benar software tersebut bisa menambah SALDO rekening kita, kenapa harus repot-repot ditawarkan ke publik dengan harga murah dan dipasang di PC atau USB ? 

Coba aja dipasang di ATM pasti lebih maknyus tuh software hehehe…. *cuciaaaaaaaaaaaaan deh lo.. !

Atau masih belum yakin dan mau BUKTI KONKRET bahwa SOFTWARE itu ABU ABU alias BODONG dan akal akalan ?
Silahkan rekan netter DAFTAR & JANGAN PERNAH MELAKUKAN PENAWARAN APAPUN & SECARA OTOMATIS apa yang rekan netter dapatkan ?
Hehehe…………… CPD------------- smart thinking smart money !
Dalam KAMUS BISNIS ONLINE kita, kata SOFTWARE PENGHASIL DUIT sudah kita BLACK LIST sejak jamannya Joko Susilo dengan aset virtualnya !

Demikian uneg uneg dari magic words untuk menjebak pebisnis online yang kita share di blogadogado.com ini. Hal tersebut karena gayalama.com sudah tida zaman jika kita harus menjual eBook lagi. Trims *




 



https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia