CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Panduan investasi di clickpaid.com


Ancang ancang pada pra peluncuran situs clickpiad akan datang ini kita sudah siapkan panduan investasi di clickpaid bagi sahabat netter pengunjung setia blog ini.
Seperti pada umumnya bisnis yang berlabelkan PTC, selalu saja menawarkan beberapa paket program pilihan yang ditawarkan sesuai dengan peruntukkannya walaupun terkadang flash player tidak compatible dengan tayangan iklan di situs tersebut sehingga agak sedikit bermasalah dan terkesan lemot serta tempalet yang amburadul. Harap maklum, itu masih dalam tahap beta, so agak sabar aja karena setidaknya ada sesuatu hal yang baru yang akan dipersembahkan di situs clickpiad kata Frederick Mann sang empu clickpaid. Dan hal itu memang semata mata untuk meningkatkan kinerja server dan maintenace sofware demi kenyamanan penggunanya selain untuk menghasilkan profit harian jangka panjang untuk pesertanya. 
Dan dalam hal ini clickpaid sendiri sudah memberikan gambaran dengan menawarkan paket program pilihan bagi membernya untuk paket KLIK yang akan dibeli dengan asumsi keuntungan yaitua akan menghasilkan profit harian $0,20 setiap hari kerja dan $0,10 setiap hari pada akhir pekan, sehingga terakumulasi mencapai profit maksimal 150% untuk modal $10 saja !

Dan besar kecilnya profit harian yang akan diterima member di clickaid ini, tentunya itu tergantung seberapa banyak paket investasi iklan yang di beli oleh rekan netter untuk bisa menghasilkan profit setiap hari di bisnis investasi ini.
Jika rekan netter mau menghasilkan income $2 setiap hari dan $1 di setiap akhir pekan, tentunya rekan netter harus membei paket iklan seharga $100 atau 10 paket iklan siap tayang di clickpaid tersebut.
ROLL & BUILD! Gunakan profit harian Anda untuk membeli Paket Klik lebih di akhir pekan dan pada minggu pertama, Anda dapat menghasilkan  setidaknya $ 12. Hal tersebut memungkinkan Anda untuk membeli satu Paket Klik tambahan di setiap sessionnya.
Selanjutnya… setelah empat minggu, Anda memiliki Paket Klik 50% lebih dari yang sudah Anda mulai ebelumnya untuk total 15 paket iklan dan itu berarti profit harian Anda di clickaid sebesar $3 per harinya !
JANGAN BERHENTI SEKARANG! Lanjutkan secara kontinyu apa yang sudah di mulai dengan membeli Paket Klik untuk potensi penghasilan tak terbatas yaitu dengan melakukan coumpond di setiap penghasilan Anda di situs clickpiad tersebut. Dan dalam empat bulan ke depan, Anda bisa memiliki setidaknya 47 Paket Klik Iklan dan rofit harian Anda sebesar $ 9 per harinya! Dan tugas Anda yaitu melihat tiga website per hari!
Cukup mudah, bukan?
Anda bisa tentukan paket dan tetapkan berapa dollar profit harian yang Anda inginkan di setiap harinya di clickaid situs investasi online tersebut  dengan memilih bundle paket iklan seperti dibawah ini, yaitu :
·        1 paket iklan seharga $10 dengan profit mencapai $15 untuk 1000 kredit iklan.
·        2 paket iklan seharga $20 dengan profit mencapai $30 untuk 2000 kredit iklan.
·        5 paket iklan seharga $50 dengan profit mencapai $75 untuk 5000 kredit iklan.
·        10 paket iklan seharga $100 dengan profit mencapai $150 untuk 15000 kredit iklan. dst
Dan untuk berpartisipasi dalam rencana kompensasi di clickpaid, hanya membeli jumlah yang Anda inginkan dari Paket Klik dan tugas Anda hanya melihat 3 website setiap harinya.
Feature “Surf and Share” untuk income lebih besar !
Berbagi kegembiraan Anda dengan Sistem “Klik Storm” denga featur surf dan share, Anda akan mendapatkan komisi 5% - 10% komisi refferal dari arahan langsung Anda untuk setiap paket yang di beli oleh referral Anda tersebut.
Mungkin ini sedikit gambaran tentang Panduan investasi diclickpaid.com yang bisa dijadikan pedoman investasi online bagi rekan pemburu dollar atau bagi rekan netter yang tidak mau di ribetkan dengan acara click to KLIK tapi mau menghasilkan profit harian berupa dollar plus bonus deposit $30, rekan netter bisa mengunjungi situs investasi online untuk mengetahui mekanisme dan perkembangan situs investasi yang launching pada tanggal 15 oktober 2013 yang selalu memberikan profit konsisten kepada kita.


https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia