CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

super lutein mirto plus murah

Produk herbal paten unggulan terbaru dari kami yaitu Mirto plus  - adalah generasi terakhir dari produk herbal paten sebagai suplemen terlaris dengan merek dagang SUPER LUTEIN yang diproduksi oleh PT NATURALLY PLUS hasil pabrikasi perusahaan Jepang dan Amerika. Super lutein mirto plus murah ini dirancang secara khusus untuk masalah kesehatan mata terutama beberapa penyakit yang erat kaitannya dengan kesehatan mata. Sebagai suplemen kesehatan yang berfokus pada penyediaan manfaat kesehatan mata tambahan untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma yang banyak diderita oleh masyarakat Asia khususnya Indonesia dengan jumlah penderita katarak terbesar di dunia.
Formulasi yang dirancang oleh para dokter ahli oleh prusahaan terbesar kelima di Jepang ini sengaja dengan menambahkan jenis Mirtogenol® yaitu kombinasi khusus dari Pycnogenol® dan ekstrak billberry  Mirtoselect® sebagai standar mutu internasional yang sedang dalam proses dipatenkan di berbagai negara mengikuti beberapa produk unggulan pendahulunya yaitu herbal paten Slutena dan Izumio yang sudah lebih dulu dipasarkan diseluruh dunia.
Dalam studi klinis, Mirtogenol® telah menunjukkan khasiat nyata dalam menurunkan tekanan intraokular (tekanan bola mata) tinggi, yang dapat menurunkan risiko perkembangan gloukoma sebagai akibat kebutaan oleh penderita diabetes. Juga telah terbukti efektif dalam meningkatkan aliran darah ke mata pada pasien dengan hipertensi okular serta terbukti lebih cepat 3 x lipat dari herbal paten untuk katarak yaitu slutena.
·        Komposisi yang terkandung di herbal paten super lutein mirto plus :
·        Fitur Produk, Makanan yang mengandung ekstrak bilberry (bilberry extract), French maritime pine bark extract, lutein dan zeaxanthin
·        Isi 55.2g (460mg × 120 kapsul)
·        Rekomendasi konsumsi harian: 3-4 kapsul
Metode : 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat
Bahan Baku : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12
Metode Penyimpanan: Simpan di tempat yang sejuk jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi, dan sinar matahari langsung.
Jadi intinya Super Lutein Mirtoplus adalah produk herbal paten yang di formulasikan secara khusus untuk masalah mata dan berbagai penyakit lainnya, namun kinerjanya lebih cepat daripada pendahulunya yaitu herbal paten Slutena. Dan bagi Anda yang menderita kesehatan mata seperti katarak atau penyakit mata lainnya dan mau mengobati secara cepat sebaiknya mengkonsumsi super lutein mirto plus ini sebagai solusi terakhir untuk kesehatan, perawatan dan pengobatan penyakit mata katarak Anda maupun penyakit mataa lainnya. 
Dan karena kandungan nutrisi yang ada di tiap kapsul super lutein mirto plus murah ini komposisinya lebih komplit lagi, maka tak heran harga mirto plus ini pun agak lumayan yaitu Rp.2,1 juta per botol dengan isi 120 kapsul. Namun harga super lutein mirto plus murah dibandingkan biaya berobata dan perawatan kesehatan Anda, biaya operasi mata serta biaya rawat inap yang harus dibayar jika Anda sakit. 
Dan bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan produk paten mirto plus herbal paten murah ini, silahkan kontak kami dan dengan senang hati kami akan membantu Anda.Dan harapan kami semoga dengan hadirnya produk herbal paten unggulan pt naturally plus ini bisa menjadi solusi kesehatan Anda.
Silahkan kunjungi toko herbal online murah sebagai situs layanan jual herbal online terpercaya sejak tahun 2010 yang mana hingga kini tetap eksis melayani pemesanan dan pengiriman produk herbal paten super lutein dengan harga terjangkau, murah dan berkualitas internasional berikut dengan GARANSI 100% produk sampai ditempat tujuan sesuai pesanan konsumen.

Dan bagi rekan netter yang sedang digundah gulana dengan masalah kesehatan apapun penyakitnya, kami sarankan untuk segara mengkonsumsi herbal paten super lutein mirto plus murah tersebut.
Semoga bermanfaat.

toko herbal online murah : tokoherbalpaten.com | pasarinternet.co.id | slutena.com

https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia