CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

investasi aman

Sebagian orang yang pernah berkunjung ke MMM mungkin ada yang masih bingung, mungkin ada pula yang sebagian bertanya iseng atau hanya sekedar ingin tahu saja atau memang penasaran tentang istilah investasi aman dengan label MAVRO yang sering digunakan di komunitas Mavrodian Indonesia atau MMM Indonesia.

Mavro adalah istilah dan jenis investasi aman yang digunakan untuk alat transaksi antar sesama partisipan di komunitas MMM Indonesia yang mana istilah MAVRO itu sendiri diambil dari nama belakang pencetus dan pemilik MMM yaitu Sergey Mavrodi seorang ahli Matematika juga seorang ekonom asal Rusia yang rencananya akan mencalonkan kembali menjadi kandidat Presiden di Rusia di periode akan datang.
Perkembangan nilai mavro itu sendiri selalu bertambah setiap hari Selasa dan Kamis di setiap minggunya. Pertambahan nilai mavro tersebut semata mata untuk meningkatkan NILAI JUAL MAVRO itu sendiri yang mana semua pertisipan aktif di komunitas Mavrodian tersebut secara langsung mavro bisa di perjual belikan sesama partisipan berdasarkan instruksi dari sistem investasi tersebut.
Dalam hal ini, tidak ada intervensi atau campur tangan admin pemilik situs MMM dimanapun juga dalam melakukan transaksi, dimana sistem mavro hanya mengarahkan kepada sebagai member atau partisipan untuk menjual mavro yang dimiliknya tersebut berdasarkan instruksi dari sistem kepada siapa mavro tersebut harus di jual atau harus di beli melalui pesan singkat dan email semua partisipannya.
Cara kerja sistem di komuniats mavrodian Indonesia sama halnya yang ada di beberapa komunitas MMM manapun di dunia, semua kendali sistem berdasarkan instruksi dari para ahli yang dibuat secara khusus untuk keuntungan semua membernya yang tergabung di komunitas MMM tersebut tanpa intervensi pemilik situs MMM itu sendiri.
Contoh kecil kita asumsikan MAVRO adalah AYAM yang akan saya jabarkan lebih sederhana kepada Anda, dimana sistem kerja dan fungsi mavro itu sendiri sangat BERNILAI EKONOMIS TINGGI seperti layaknya SAHAM dengan nilai investasi tinggi dan banyak dinantikan oleh semua mavrodian di komunitas MMM di manapun juga.
CONTOH :
ANDI bergabung di Komunitas Mavrodian Indonesia dengan menjadi member aktif di komunitas MMM tersebut, lalu ANDI membutuhkan AYAM (mavro) dengan budget Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk MEMBELI AYAM (buy mavro), lalu ANDI meminta bantuan sistem dengan cara MEMESAN (provide help) agar sistem mencarikan AYAM (mavro) yang diinginkan sesuai budget yang di minta dan di anggarkan oleh ANDI yaitu sebesar Rp.1.000.000,-
Selang beberapa hari kemudian, ANDI menerima SMS/EMAIL dari sistem bahwa ANDI harus LOGIN untuk memeriksa REQUEST PROVIDE HELP BUY MAVRO pada sistem bahwa KRITERIA AYAM PESANAN ANDI ada pada member siapa dan dimana. Lalu ANDI login dan memeriksa INSTRUKSI dari sistem. Dan berdasarkan INSTRUKSI didalam sistem menunjukkan bahwa BUDI salah seorang member MMM asal daerah Jambi memiliki AYAM PESANAN ANDI. Dan sistem menginstruksikan serta menetapkan ANDI harus transfer uang ke BUDI untuk MEMBELI AYAM sesuai harga dan kriteria yang diinginkan ANDI, yaitu Rp.1.000.000,-.
Lalu ANDI transfer ke BUDI sebesar Rp.1.000.000,- untuk membayar AYAM yang diinginkannya dengan cara mentransfer via ATM. Lalu setelah transfer selesai, ANDI memotret STRUK TRANSFER dengan menggunakan kamera handphonenya lalu mengupload (unggah) gambar BUKTI STRUK TRANSFER tersebut ke sistem untuk validasi bahwa ANDI sudah mentransfer ke BUDI di Jambi sesuai harga, lalu sistem dan orang yang mengajak ANDI join di MMM tersebut turut serta membantu ANDI untuk verifikasi.
Setelah hasil VERIFIKASI tersebut VALID, maka ANDI berhak memelihara AYAM yang dibeli dari BUDI.
Lalu ANDI memelihara AYAM tersebut selama 1 bulan, dan selama 1 bulan AYAM yang dibeli ANDI dari BUDI tersebut dipelihara oleh ANDI telah menghasilkan 30 butir telur.
Setelah 1 bulan lalu ANDI request (GET HELP) dengan meminta kepada sistem bahwa AYAM + 30 butir telur yang dimilikinya tersebut siap untuk DIJUAL ! kepada member MMM lainnya.
Kemudian sistem mencarikan PEMBELI AYAM + 30 BUTIR yang dimiliki ANDI. Selang beberapa hari kemudian sistem memberitahukan ANDI via SMS/EMAIL agar ANDI login dan memeriksa pada sistem dari siapa saja ANDI akan menerima transferan sejumlah uang untuk AYAM + 30 butir telur yang akan dijualnya tersebut.
Total uang yang diterima ANDI dari hasil membeli memelihara dan menjual AYAM selama 1 bulan tersebut yaitu sebesar Rp.1.300.000,- dengan rincian sebagai berikut :
·        1 AYAM dibeli dan dibayar oleh CHEALSE seharga Rp.1.000.000,-
·        30 BUTIR telur dibeli dan dibayar oleh DINDA seharga Rp.300.000,-
Jadi keuntungan ANDI yaitu sebesar Rp.300.000,- mulai dari PESAN AYAM (PROVIDE HELP) ~ BELI AYAM (BUY MAVRO) hingga JUAL AYAM (SELL MAVRO) selama 1 bulan tersebut.
Sangat mudah bukan ?
Berikut beberapa kesaksian dan keuntungan menjadi member di komunitas mavrodian Indonesia yang telah menjadi member aktif di komunitas MMM Indonesia.

Anda tertarik bergabung Di di komunitas mavrodian Indonesia ?
Silahkan kunjungi web support mavro indonesia sebelum Anda melakukan proses pendaftaran di situs berbahasa Rusia tersebut agar Anda bisa lebih mudah memahami mekanisme daripada proses pendaftaran di situs MMM tersebut.

Semoga bermanfaat dan mejadi insiprasi bagi sukses kita semua. Amin
https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia