CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Cara jual mavro di MMM Indonesia

Cara Jual Mavro MMM Indonesia - Saya yakin yang membaca artikel ini adalah mereka yang sudah bergabung di Komunitas Mavrodian Indonesia yang mana sebelumnya telah melakukan provide help untuk buy mavro sebelumnya. Dan hingga saatnya tiba rekan mavrodian mencari tahu bagaiamana cara menjual mavro atau get help di komunitas MMM ini dengan mudah agar tidak terjadi kesalahan pada akun mavronya.
Kami persilahkan Anda untuk menelusuri bagaiman cara jual mavro (get help) di MMM berikut dengan gambar peraga dan keterangannya serta video tutorial yang saya persembahkan untuk komunitas MMM khususnya tim kami di Komunitas Mavrodian Indonesia.
>/center>
video tutorial diatas menerangkan bahwa masa RILIS sudah terlampaui dan Anda sudah bisa menarik dana dengan menekan tombol GET HELP ( sell mavro ) berwarna kuning emas seperti tampak pada gambar diatas baik itu dana dari hasil investasi Anda pada PROVIDE HELP (buy mavro) atau dana dari bonus sponsor atau bonus leadership yang Anda terima untuk Anda jual kepada partisipan lain yang sudah siap mentransfer ke rekening bank Anda.
Perlu diketahui, dana Anda bisa ditarik pada saat GET HELP dimana nilainya tidak kurang dari Rp.100.000 dan kelipatannya. Dan jika dana Anda kurang dari nilai nominal penarikan dana dari kelipatan tersebut, maka sisa dana akan di simpan secara otomatis pada saldo balance didalam system leftover. Dan dana terebut bisa Anda tarik kapan saja jika Anda melakukan PROVIDE HELP lagi atau jika Anda mau menarik dana semua yang ada di saldo system, sebaiknya Anda pada saat permohonan provide help yaitu minimal Rp.1.000.000,- untuk profit 30%.
Jadi total dana investasi yang akan diterima dari beberapa transferan dari member lain oleh Anda pada saat GET HELP jika Anda PROVIDE HELP dengan nominal Rp.1.000.000,- yaitu Rp.1.300.000 tanpa leftover atau tanpa sisa saldo pada akun balance di system mavro !
IDEALNYA berapa dana investasi yang harus dipersiapkan untuk berpartisipasi di MMM ?

Bagi Anda member pasif yang malas mencari member lain untuk bergabung dengan Anda, minimal modal investasi yang harus di siapkan yaitu Rp.400.000,-
Dan bagi Anda member aktif, modal minimal cukup Rp,100.000 & BONUS SPONSORING & LEADERSHIP bisa diakumulasikan untuk bisa Anda tarik tunai pada saat SELL MAVRO atau GET HELP.
Selanjutnya setelah Anda menekan TOMBOL GET HELP seperti pada gambar pertama, selanjutnya Anda akan di arahkan kehalaman berikutnya yaitu memilih atau membuat baru akun yang telah Anda buat sebelumnya pada saat proses pendaftara pertama yaitu DATA BANKING pada menu “ACCOUNTS” personal maupun system.
Seperti tampak pada gambar ke 2 diatas dimana Anda harus menekan salah satu tombol untuk melanjutkan proses berikutnya yaitu DATA BANKING.
DATA BANKING yaitu data isian yang terdiri dari beberapa daftar isian yang harus Anda isi sebelumnya untuk memudahkan partisipan lain mentransfer dana tunai kepada Anda secara bank to bank tanpa invterensi admin atau pemilik situs MMM, seperti :
 Account number: 8250XXXXX
 Type in full beneficiary bank details below:
 Beneficiary Bank: NAMA BANK TERDAFTAR
 Beneficiary Name: NAMA PEMILIK REKENING
 Beneficiary Account No: NOMOR REKENING
 IBAN (If applicable): KODE BANK TRANSFER ANTAR NEGARA
 SWIFT code/BIC: KODE BANK TRANSFER ANTAR BANK
 Local Bank Code: KODE BANK LOKAL
 Bank Address: ALAMAT KANTOR CABANG PEMBANTU
 The purpose of the payment: BERITA
 Any additional information for sender: KONFIRMASI TRANSFER

Selanjutnya PILIH DATA BANKING yang telah Anda isi sebelumnya lalu KLIK NEXT untuk melanjutkan proses GET HELP selanjutnya seperti tampak pada gambar diatas.

Gambar ke empat  adalah akun member aktif, dimana tertera nominal dana yang tersedia untuk ditarik tunai untuk di jual kepada partisipan lain adalah beberapa bonus sponsor dan bonus leader.
Gambar di atas tersebut adalah sisa sejumlah dana dari sisa SELL MAVRO 1 (pertama) yang sudah dilakukan sebelumnya yaitu Rp.800.000,- dan penarikan kedua yaitu Rp.400.000,- ( dalam 1 minggu). Dan tentunya nilainya akan bertambah besar lagi untuk minggu depan dan bulan selanjutnya yang bisa di jual kapan saja sesuka hati kita. (nanti kita publish agar agan agan mengetahui sebenarnya bahwa investasi di komunitas MMM ini sangat luar biasa hasilnya !).
Bayangkan jika Anda member aktif dan mempunyai partisipan 10 orang dengan investasi masing masing PROVIDE HELP Rp.1,000.000 per orang, hak yang akan Anda peroleh yaitu 10% atau Rp.1.000.000,- ( satu juta) dari nilai investasi partisipan/downline Anda. Dan itu belum termasuk bonus leader !
WOW SANGAT LUAR BIASA BUKAN ?!!!
Klik tombol “ALT” untuk mengkonversikan nominal rupiah untuk dijual dan diakumulasikan.
Selanjutnya periksa DATA BANKING yang pernah Anda buat sebelumnya pada menu “ACCOUNTS” apakah benar atau tidaknya.
IMG CARA SELL MAVRO.0005
PERIKSA DENGAN CERMAT !
JANGAN SAMPAI DANA TRANSFERAN HAK ANDA
TIDAK AKAN ANDA TERIMA NANTINYA
Permohonan GET HELP Anda telah diterima dan disetujui oleh system dan proses selesai.
Selanjutnya dalam beberapa menit kedepan antrian partisipan yang telah sudi dan bersedia membantu Anda memberikan uang mereka akan membanjiri rekening Anda !
Proses GET HELP selesai dan Anda tunggu hingga dalam hitungan jam, dana sudah masuk memenuhi rekening bank Anda.
Dan yang harus Anda lakukan adalah Anda secepatnya KONFIRMASI kepada si pengirim dana bahwa Anda telah menerima dana mereka.
hal tersebut agar system tidak memblokir akun system mereka yang telah sudi mentransfer kepada Anda.
Jadi Anda harus bisa memposisikan diri walaupun Anda sebagai penerima dana kewajiban Anda adalah untuk melakukan konfirmasi secepatnya dan jangan sampai duduk berleha leha apalagi tidak peduli dengan partisipan yang telah mentransfer kepada Anda, hal tersebut akan memperlambat sirkulasi system juga tidak professional dalam berbisnis.
TIPS :
Untuk menghemat waktu,tenaga dan biaya sebaiknya Anda memiliki rekening bank yang banyak digunakan oleh partisipan pada umumnya yaitu bank BCA, Mandiri, BNI & BRI atas nama pribadi yang sudah support SMS BANKING atau Internet Banking untuk memudahkan verifikasi dan validasi keluar masuknya dana dari rekening Anda dan Anda tidak perlu buang buang waktu dengan ngantri di bank/atm lagi karena akan membuat partisipan lain mencemoohkan Anda karena tidak professional dalam menjalankan bisnis sehingga akun mereka akan terblokir .
Nah.. demikian cara sell mavro yang bisa kita share untuk rekan rekan mavrodian semua. Semoga bermanfaat dan menjadi pribadi pribadi yang hebat dalam menyikapi perkembangan dunia bisnis di Indonesia ini.
Dan bagi Anda yang belum bergabung, silahkan hubungi kontak kami dibawah ini dengan cara KIRIM SMS BIODATA ANDA, sperti :
NAMA LENGKAP :
EMAIL VALID :
NO HP AKTIF :
ASAL DAERAH :
Kirim SMS ke
+6283-814-345-888 atau daftar langsung di situs mmm
atau silahkan kunjungi cara daftar di MMM Indonesia sebelum Anda bergabung secara online tanpa melalui saya. Dan bila sudah selesai mendaftar secara pribadi sebaiknya Anda CEK EMAIL GMAIL ANDA yang baru Anda daftarkan dan KLIK TAUTAN PERTAMA WARNA BIRU untuk membuat PASSWORD untuk akses ke situs MMM pusat untuk setting dan isi data data Anda. Atau jika membuthkan bantuan silahkan hubungi kontak saya dibawah ini. Terimkasih.
Semoga cara jual mavro atau get help ini menjadi inspirasi sukses kita semua. Amin.

Manaruld Hidayat
Manajer MMM Indonesia
:: admin/site owner ::
mavro-indonesia.com
+6283-814-345-888
SKYPE : abang.aruld
YM : abang.aruld
FB : abang.aruld

https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia