CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Tips withdraw di profitclicking


Tips withdraw di Profitclicking

Withdraw atau penarikan dana dari sistem yang terkumpul di akun Balance di  profitclicking akan  datang mulai menggunakan sistem Withdraw "queue system" yang artinya cara terbaru di dunia online yang proses withdraw-nya sesuai dengan prosedur pada Bank lokal biasa ! 

● Anda tidak akan lagi menemui kata – kata “daily limit reached”
● Anda bisa melakukan withdraw kapan saja dan setiap saat !
● Tidak perlu lagi ngeronda begadang 24 jam pagi s/d malam lagi !
● Tidak perlu langganan SMS premium pembawa kabar OPEN !
● Profitclicking Didukung 5 Payment processors terbaik !
● Siapa duluan, diproses duluan ! Tidak ada nasabah prioritas !

Jadi tidak lagi seperti ERA JSStripler (Justbeenpaid) semua pembenahan sudah mulai disematkan di profitclicking selangkah lebih maju , anda tidak perlu begadang siang - malam lagi selama 24 jam untuk menunggu pintu  withdraw dibuka , sekarang anda bisa melakukan withdraw kapapun anda mau dan semua withdraw akan diproses oleh Profitclicking !
·        Lama withdraw idealnya 72 jam ( tidak termasuk weekend ) bisa lebih cepat dan lebih lambat tergantung banyaknya permintaan request withdraw !
·        Saat ini intensitas withdraw sedang tinggi jadi proses withdraw agak lama, mulai minggu depan sudah mulai kembali normal seiring berkurangnya request withdraw karena member kembali ke track , target masing - masing action dari waktu ke waktu ! 


Tips withdraw di Profitclicking
1. Lakukan withdraw hari senin / selasa , karena banyak waktu sebgai rentan diprosesnya withdraw anda !
2. Daftar dan miliki 5 Payment processors , jangan fanatik terhadap 1 payment procesors , tapi gunakan semuanya !
3. Gunakan quota max dan target WD mingguan / bulanan , Contoh target mingguan WD $250 , kumpulkan saldo anda sampai menumpuk $250 baru di WD, jadi 1x proses selesai akan lebih efektif dari pada anda withdraw $50 sebanyak 5x , anda akan masuk dalam sistem antrian 5x dengan waktu tunggu tentunya lama
4. Pilih payment processors yang fee nya kecil hanya 4% , jadi stock $$ melimpah jadi bisa lebih cepat !
5. Jika anda memilih payment processors yang banyak dipakai misalnya liberty reserve, maka waktu wd pasti lebih lama karena peminatnya banyak ! Jadi sekali wd langsung saja $250 , jangan $20 berkali2 , akan lama di antrian + di fee !
atau jika ingin lebih cepat gunakan 5 payment processors sekaligus !
Jangan jadikan diri anda seperti "AIR" yang mengalir kesana kemari tanpa arah dan tujuan , anda harus mempunyai target untuk menuju kesuksesan !
Ketika musim BOOM posisi - anda ikut - ikutan BOOM
Ketika musim WD , anda ikut - ikutan WD

Ingat,,,
Target setiap orang berbeda - beda , sulit jika kita ikut-ikutan dengan target seseorang ! Karena Anda sendiri sebagai Nahkoda dari kapal kesuksesan anda !

Tentukan target anda,,,
1. Tentukan target posisi anda berapa ???
2. Tentukan target berapa profit harian anda ???
3. tentukan berapa $$ yang di repurchase / withdraw ???
4. Tentukan target withdraw harian , mingguan , bulanan anda ???

Keseimbangan itu perlu , lakukan kombinasi repurchase/compound & withdraw + pelajari sistemnya sehingga anda bisa sponsoring juga


Dan bagi Anda yang belum daftar di profitclicking, bergegaslah segera untuk daftar karena moment profitclicking ini adalah kesempatan terbaik agar posisi Anda bisa mencapai puncak kesuksesan jika Anda daftar profitclicking sekarang and GET $10 SIGN UP BONUSES FOR FREE NOW !!






https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia