CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

tips triks bisnis profitclicking



Profit Clicking atau yang dulu lebih dikenal dengan JSStrpler adalah sebuah bisnis periklanan dengan model trafic exchange dimana semua member bisa menghasilkan pendapatan dollar dari hasil beriklan atau melihat dan mengunjungi iklan yang ditayangkan oleh situs tersebut.
Faktanya sampai saat ini bahwa pengalaman adalah guru yang paling berharga melebihi apapun. Dan keikutsertaan saya daftar di profitclicking karena termotivasi akan rasa  penyesalan yang sangat dalam selama 2 tahun karena sejak dulu pertamakali kut bergabung di JSStripler hanya sebatas pengen tahu saja dan tidak serius mengembangkan bisnis tersebut pada saat JSStripler masuk ke Indonesia via temen saya karena kesibukanku.
Setelah hampir 2 tahun ini ternyata tak diduga dan tak disangka sangka JSStripler telah banyak melahirkan jutawan jutawan baru di bisnis JSStripler dan hal tersebut terbukti dengan banyaknya testimoni dari rekan rekan seangkatan dengan saya yang telah berhasil mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar disetiap minggunya dibisnis JSStripler tersebut.
Dan dengan hadirnya profitclicking,  ini adalah kesempatan kedua bagi saya untuk menebus kesalahan saya terhadap JSStripler sebagai bisnis online terpopuler dari Amerika ini.
Quote ini saya posting agar semua rekan netter yang belum mengenal dunia bisnis online khususnya yang belum mengenal JSStripler atau profitclicking, bahwa internet sangat potensial dalam meraih income tanpa batas khususnya di bisnis profitclicking ini. Dan hal ini bukan isapan jempol semata dan bukan pula bahasa iklan saya agar Anda ikut bergabung dengan saya, karena tanpa keikutsertaan Anda pun saya tetap yakin profitclicking akan memberikan saya lebih dari sekedar income semata akan tapi ini adalah alasan pribadi saya untuk lebih serius menjalankan bisnis profitclicking dan ini adalah yang sebenar benarnya alasan konkret yang saya alami sendiri karena sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang Fredick Mann sang internet marketer pemilik JSStripler dan profitclicking ini tetap stabil dan konsisten membayar semua membernya diseluruh dunia.
Selama hampir 8 tahun JSStripler mampu menumbangkan pradigma bisnis online lainya yang rata rata tidak mampu bertahan dan akhirnya scam !
Konsep yang dikembangkan profitclicking adalah penyempurnaan dari bisnis JSStripler yang melegenda. Dan terbukti beberapa panel yang disematkan sangat freindly fitur ada di dashboard profitclicking lebih familiar dibanding dengan JSStripler sebelumnya yang harus muter muter untuk mencari panel ke panel.
Profitclicking Luar Biasa !!!
Oiya...Jujur saja saya sendiri malas membuat testimoni ini karena hanya membuang waktu saya untuk meraih penghasilan saya dibisnis profitclicking ini namun saya sadari akan lebih salah lagi jika saya tidak memberitahu sedikit pun kepada siapa saja yang mampir di blog sederhana profit2click punya saya ini untuk saling mengingatkan bahwa tanpa keraguan sedikit pun saya akan lebih fokus dan lebih serius menjalankan bisnis profitclicking di Indonesia walau tanpa kehadiran Anda sekalipun karena materi dasar dan cara kerja yang diterapkan oleh sistem di profitclicking ini sangat sangat bisa membantu bisnis online saya yang lainnya agar lebih meningkatkan hasil lagi bersama profitclicking.com selain aktifitas saya sebagai seorang profesional dan pedagang kue kering, kacang sangrai dan aneka makanan/minuman ringan lainnya di pasar Lemahabang wadas Karawang ini.
So, keputusan Anda untuk bergabung dengan saya atau tidak itu adalah hak Anda.
Dan perlu diingat !!! bahwa dengan postingan ini bahwa saya pernah mengingatkan Anda agar jangan sampai Anda merasakan penyesalan yang pernah saya alami, karenanya jangan sampai dialami oleh Anda juga karena tidak memanfaatkan peluang bisnis profitclicking ini dari sekarang sebelum orang lain mendahului Anda untuk bergabung,

Dan bagi Anda yang mau mempelajari dan mengikuti bisnis profitclicking ini silahkan lanjutkan membaca langkah demi langkah berdasarkan pengalaman saya pribadi mulai dari cara mudah  membuat akun Liberty Reserve sebelum saya melanjutkan untuk daftar di profitclicking.
Tips triks bisnis profitclicking
Tips bagi pemula jika mau mengikuti bisnis online atau apapun bisnisnya, alangkah  baiknya mempunyai akun bank online sebagai media transaksi seperti PayPal, Money Booker, Payoneer dan Liberty Reserve atau bank online lainnya yang legalitas dan integritasnya tidak diragukan lagi dan banyak digunakan oleh semua pengguna dan pebisnis online diseluruh dunia.
Liberty Reserve adalah pilihan pribadi saya diantara bank online sebagai media pembayaran dan penerimaan profit dari bisnis online saya juga karena banyak digunakan oleh para pebisnis online diseluruh dunia karena keamanan dan kenyamanan saat bertransaksi sangat terjamin.
Selanjutnya akun bank online Payoneer sangat direkomendasikan sekali karena sama halnya kita mengajukan kartu kredit atau kartu debit ke pihak perbankan namun payoneer dikeluarkan oleh bank online saja melalui bank Amerika pembuat kartu kredit dengan logo Visa dan Mastercard dan syarat untuk mendapatkan kartu kredit/debit via Payoneer agak rumit daripada membuka rekening di Liberty Reserve karena memerlukan validasi dan verifikasi untuk authentifikasi user-nya yaitu harus menyerahkan dengan cara scanning berkas berkas seperti : Passpost/sim/ktp. Buku tabungan (Mandiri/BII) dan perusahaan yang akan melakukan inject dana ke akun Payoneer kita.

Prosesnya pun memakan waktu, setelah semua persyatan di approve oleh manajemen Payoneer, selanjutnya pihak bank online payoneer akan mengirimkan kartu kredit/debit dalam bentuk fisik seperti layaknya kartu ATM dari bank dan memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk sampai ke alamat tujuan user (pemohon).
Pertama kita mulai dari yang sederhana dulu, bagaiman cara mudah membuat akun Liberty Reserve dengan cara mempersiapkan langkah langkah penting dalam proses pengajuannya, yaitu :
1.       Mempersiapkan buku catatan dan alat tulis khusus untuk bisnis saja.
2.      Mempersiapkan alamat email dan password yang rumit tapi mudah diingat oleh kita
3.      Membuat akun Email khusus untuk bank online saja, hal ini karena dengan manajemen yang baik tidak akan kebingungan nantinya jika seuatu hal tidak diinginkan terjadi. Dan sebaiknya menggunakan akun email dari Google atau dari Yahoo! Dimana fitur mobile dalam bentuk Messenger yang bisa didownload untuk disematkan di gadget mobile handphone atau blackberry dan dengan begitu secara realtime kita bisa memantau perkembangan transaksi bisnis online kita karena prosesor bank online Liberty Reserve akan selalu memberikan laporan secara berkala semua aktfitas login/logout kita atau aktifitas lainnya.
Untuk lebih lengkap silahkan kunjungi dan baca cara mudah membuat akun Liberty Reserve klik disini.
4.      Mempersiapkan nomor handphone yang cantik untuk memverifikasi alamat email kita juga untuk membangun kepercayaan orang lain terhadap kita. Usahakan jangan gonti ganti nomer handphone dan sebaiknya menggunakan nomer cantik agar integritas kita sebagai seorang pebisnis bisa terlihat dengan jelas karena nomor handphone yang kita miliki.
5.      Setelah selesai membuat alamat email sebaiknya setting pengaturan privacy email kita hanya untuk kontak terdaftar saja, yaitu dari pihak Liberty Reserve dan profitclicking, tindakan tersebut agar akun email kita dan isinya  terhindar dari phising, mallware dan spam.
6.      Memasukkan alamat email mitra bisnis kita, seperti support@libertyreserve.com atau admin@profitclicking.com *baca anjuran dari websupport mitra bisnis -
Setelah semua proses pendaftaran dan pembuatan alamat email selesai, lalu kita lanjutkan ketahap berikutnya yaitu daftar di profitclicking.com. eiiitttt.....tunggu dulu..... !!!

Sebelum daftar di profitclicking sebaiknya kita siapkan alat tulis dan buku catatan khusus seperti halnya dalam proses pembuatan akun Liberty Reserve karena ada beberapa point penting yang harus kita tulis secara manual yang tidak dikirimkan oleh sistem ke alamat email kita.
Ok, untuk sementara itu dulu yang saya bisa posting, semoga bermanfaat !

Next è tips & triks bisnis online profitclicking.com 
https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia