CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Urban teknologi, facebook dan gaya hidup

http://profit2click.blogspot.com/2012/09/urban-teknologi-facebook-dan-gaya-hidup.html

Persaingan hidup yang semakin ketat dizaman urban teknologi ini membuat sebagian orang lebih memilih terpaksa untuk menganggur dan tidak berkarya karena peluang persaingan mencari pekerjaan yang semakin sempit, padahal melihat begitu dahsyatnya peluang bisnis yang ada baik itu didunia nyata maupun didunia maya sangatlah terbuka lebar bagi orang orang yang jeli menyikapi perkembangan zaman dengan cara kerja cerdas.
Adakalnya sebagian orang menganggap bahwa kerja dipabrik atau perusahaan atau di instansi pemerintah atau swasta bisa menaikkan status sosial mereka di masyarakat sebagai seorang pegawai atau paling rendah titel mau disebut sebagai buruh pabrikan. Dan pola pikir seperti itu biasanya orang yang ketergantungan dengan harapan tanpa mau melihat perkembangan zama dan peluang yang ada disekitarnya. Dan tipikal seperti mereka ini disebuat seorang pekerja .
Lain halnya dengan orang yang mempunyai tipikal pengusaha, apapun yang dijalaninya harus menghasilkan uang baik jangka panjang maupun jangka pendek.
Apabila perpaduan antara hobi dijadikan usaha itu akan lebih baik lagi karenanya bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Pengaruh urban teknologi dalam dunia internet pada umumnya sebagian orang menganggap facebook-an sebagai pekerjaan yang membuang waktu dengan sia sia, namun sebaliknya sebagian orang lain lagi menganggap internet bisa dimanfaatkan untuk tempat usaha yang lebih simple namun mempunyai manfaat yang lebih luas lagi dalam memadu padankan usahanya agar lebih dikenal oleh semua orang tanpa batasan ruang dan waktu.
Bisnis online maupun bisnis konvesional yang biasa kita lihat didunia nyata pada hakikatnya sama yang bisa kita lihat sehari hari dan yang membedakan kedua jenis tersebut adalah ada pada waktu dan tempat pelayanannya saja. Bisnis online dibagi menjadi 2 bagian yaitu bisnis yang menjual produk dan bisnis online yang hanya menjual jasa saja. Sedangkan yang biasa kita tonton di televisi semacam TV home shooping adalah perpaduan antara bisnis konvesnional dan bisnis online lewat media tv, sedangkan televisi sendiri menggunakan media internet/satelit untuk menayangkan atau memasarkan produknya.
Jadi jelas perbedaan keduanya sangat tipis.
Melihat perbedaan tersebut sebagian orang yang jeli melihat peluang internet adalah sesuatu yang luar biasa jika kita tahu cara memanfaatkan teknologi informasi tersebut untuk kepentingan akan maksud dan tujuan kita menggunakan media tersebut. Banyak orang menjadikan jejaring sosial facebook hanya untuk bersosialisasi dengan rekan, sahabat atau kenalan baru di dunia maya dengan berbagai karakternya.
http://profit2click.blogspot.com/2012/09/urban-teknologi-facebook-dan-gaya-hidup.html

Dan tanpa mereka sadari kita bisa melihat dengan jelas karakter orang tersebut seperti apa sebenarnya mereka. Karenanya mereka menganggap internet khususnya facebook sebagai media untuk melampiaskan rasa yang ada, dalam hal ini sebagai tempat pelarian saja. Lain halnya dengan orang yang melihat facebook adalah sebagai mesin pendulang rupih dengan maksud tujuan yang memang benar benar mau menjual barang atau hanya untuk menipu orang lain lewat media facebook tersebut.

Biasanya orang yang menggunakan facebook dengan maksud yang tidak baik, mereka selalu menggunakan 1 – 2 buah photo profile yang sangat vulgar yang diambil disampah sampah internet dengan tanpa album, kalaupun ada album hanyalah album produk yang biasa mereka jual saja.  Namun ada sebagian marketer yang menggunakan photo profile yang sangat alim tapi agak janggal dan biasanya kedua tipikal marketer tersebut jarang posting atau bahkan tidak pernah membuat status sekalipun. Dan hal tersebut bisa ditebak bahwa pemilik akun facebook tersebut adalah seorang facebook marketer atau scammer (penipu) yang memancing kita atau orang lain agar menambahkan dia sebagai teman kita dan kita sendiri akan dijakdikan targetnya.
Mari kita manfaatkan teknologi internet ini dengan sebaik baiknya dengan tanpa maksud menipu atau menghasut orang lain atau maksud dan tujuan yang buruk, namun sebaliknya gunakan teknologi informasi ini untuk dijadikan sebagai mesin pendulang rupiah dan dollar dalam berbisnis online seperti Keuntungan bergabung di profitclicking atau info bisnis lainnya yang ada di blog sederhana ini.
Dan bagi Anda yang mau tahu apa itu profitclicking, silahkan kunjungi link http://profit2click.blogspot.com/2012/09/profitclicking.html. Semoga bermanfaat.
https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia