CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Dunia Investasi Elite Gains


Tanya Jawab (FAQ) seputar dunia investasi elitegains.com

Apa yang harus saya lakukan setelah membuat account di elitegains.com ?

Membuka rekening dalam platform kami cepat, mudah dan gratis. Klik tombol "Sign Up" pada halaman rumah, mengisi formulir pendaftaran dan kemudian tekan "Daftar". Atau hanya klik disini. Sangat penting: Saat membuat akun, jangan gunakan password yang sama yang Anda gunakan untuk situs lain, e-mail atau prosesor pembayaran!
Gunakan password yang berbeda untuk setiap layanan online yang Anda gunakan.

Semoga saya membuka lebih dari satu account dalam program anda?
Tidak, itu sekarang diizinkan untuk orang yang sama untuk mendaftar lebih dari satu akun dalam platform kami.

Saya tinggal / bekerja dengan seseorang (orang tua, rekan kerja, dll) dan kami berbagi koneksi internet yang sama. Dapatkah kita masing-masing membuka rekening dalam program Anda?
Ya. Tidak ada batasan tentang itu. Tapi diketahui bahwa account yang berbeda harus menggunakan rekening pembayaran prosesor yang berbeda. Account yang berbeda dalam program kami tidak dapat berbagi data gaji prosesor yang sama.

Saya lupa password saya, sekarang saya tidak bisa ke account saya. Apa yang harus saya lakukan?
Klik di sini kemudian ketik nama pengguna Anda atau e-mail dan kemudian ikuti petunjuk yang akan dikirim ke e-mail Anda.

Bagaimana cara melakukan investasi?
Untuk berinvestasi dalam platform kami pertama-tama Anda harus membuka rekening dengan kami maka Anda dapat melanjutkan untuk melakukan deposit pertama Anda menggunakan salah satu dari empat mata uang digital yang bekerja sama dengan kami.

Yang mata uang digital Anda bekerja dengan?
Kami bekerja dengan mata uang digital yang paling aman dan mainstream yang tersedia di seluruh dunia:

SolidTrustPay - www.solidtrustpay.com (Bisa didanai langsung oleh kawat bank dan Kartu Kredit, mudah dan nyaman)

EgoPay - www.egopay.com (Bisa didanai oleh kawat bank dan Kartu Kredit menggunakan Payza, juga mudah dan nyaman)

LibertyReserve - www.libertyreserve.com (Untuk pengguna yang lebih berpengalaman, itu memerlukan penggunaan layanan pertukaran untuk mendanai account)

PerfectMoney - www.perfectmoney.com (Juga untuk pengguna berpengalaman karena memerlukan penggunaan layanan pertukaran untuk bekerja dengan)

Saya tidak memiliki account dengan mata uang digital, apakah Anda bekerja dengan bank-kawat atau kartu kredit?
Dengan memilih salah satu mata uang digital di atas, Anda akan dapat dengan mudah mendanai account Anda menggunakan metode pilihan Anda: Bank kawat atau transfer, Kredit / Debit Card, dll yang paling mudah dan nyaman adalah SolidTrustPay dan EgoPay. Keempat namun memungkinkan membuka rekening secara gratis jadi pergi ke situs mereka dan ikuti petunjuk di sana untuk mendapatkan rekening mata uang digital Anda dan berjalan.

Dapatkah saya menggunakan lebih dari satu mata uang digital untuk membuat deposito?
Tentu saja bisa. Anda dapat membuat deposito dari salah satu dari mereka empat mata uang digital setiap saat.

Bagaimana cara melakukan deposit?
Pertama, mengakses account Anda menggunakan username dan password dan klik pada tombol Deposit untuk mengakses daftar rencana tersedia untuk berinvestasi. Pilih rencana yang Anda inginkan untuk berinvestasi dengan memilih tombol radio di sisi kiri rencana, dari bawah memilih mata uang digital yang ingin Anda gunakan untuk transaksi dan ketik nilai investasi yang diinginkan. Ikuti petunjuk sampai pembayaran selesai. Deposit dibuat langsung ke dalam rencana yang Anda pilih dan harus mencerminkan pada account Anda langsung. Setelah itu tidak ada tindakan lebih lanjut diperlukan. Tunggu saja deposit matang atau jika itu adalah rencana harian, periksa setelah 24jam dari deposito untuk melihat bunga atas saldo rekening Anda.

Bagaimana cara melacak investasi saya?
Sekali di dalam akun Anda, klik tombol "Deposito saya" untuk memeriksa investasi aktif oleh rencana melihat total memperoleh keuntungan harian, dll atau klik "History" tombol untuk memeriksa semua transaksi.

Ada jumlah minimum untuk berinvestasi?
Rencana kami memerlukan investasi minimal $ 5.

Keuntungan dari investasi saya dibayar langsung ke rekening mata uang saya?
Semua keuntungan yang dikreditkan pada saldo account Anda di mana Anda menginvestasikan kembali total atau sebagian (senyawa untuk memaksimalkan keuntungan) atau Anda dapat meminta withdraw ke rekening mata uang digital Anda setiap saat.

Saya memilih rencana yang membayar setelah hari X tetapi memeriksa deposito saya dan keuntungan harian tidak sedang dihitung. Apakah ada yang salah?
Tidak itu baik-baik saja. Anda tidak akan melihat perubahan apapun sampai rencana matang, ketika kemudian Anda akan memiliki kedua kepala sekolah dan keuntungan dikreditkan ke saldo account Anda sekaligus.

Ini mungkin untuk menginvestasikan kembali keuntungan saya atau membuat deposit dari saldo account saya?
Ya! Bahkan dengan menginvestasikan kembali uang Anda, Anda dapat menambah keuntungan Anda untuk dua atau tiga investasi awal Anda lebih cepat. Untuk melakukannya, klik pada tombol Deposit dari panel akun Anda, memilih rencana yang diinginkan untuk menginvestasikan kembali ke dalam dan bawah pilih opsi dari Deposit Saldo Rekening dan ketik jumlah yang diinginkan untuk menginvestasikan kembali.

Ini mungkin untuk membuat deposito beberapa rencana yang sama atau yang berbeda?
Ya, setiap deposit yang Anda buat ditangani secara terpisah, bahkan jika Anda menggunakan mata uang digital yang sama. Jadi, sementara Anda tidak dapat menambahkan uang untuk deposit sebelumnya, Anda dapat membuat beberapa deposito dari uang digital yang sama atau berbeda. Tidak ada pembatasan pada kombinasi yang dapat Anda lakukan ketika membuat investasi Anda. Anda strategis dapat menyeimbangkan antara rencana jangka pendek dan menengah jangka panjang yang jika Anda inginkan.

Bagaimana saya melanjutkan untuk menarik dana?
Anda dapat menarik jumlah berapapun dari saldo rekening Anda. Dari panel akun Anda, pilih opsi withdraw, pilih saldo rekening mata uang digital untuk menarik diri dari dan ketik jumlah untuk melanjutkan.

Apakah ada batas mengenai penarikan?
Permintaan minimum adalah $ 1. Tidak ada batas maksimum yaitu Anda dapat menarik seluruh jumlah dari saldo rekening Anda.

Apakah Anda mengenakan biaya apapun untuk menarik transaksi?
Kami tidak mengenakan biaya apapun untuk transaksi di dalam platform kami, termasuk menarik diri.

Setelah saya mengirimkan permintaan penarikan, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk itu harus diproses dan uang yang dibuat tersedia di rekening mata uang digital saya?
Biasanya semua permintaan mengundurkan diri diproses dalam waktu 12 jam, dengan waktu pengolahan bervariasi antara beberapa menit untuk 12h. Dalam keadaan normal tidak ada permintaan harus mengambil lebih dari 24 jam untuk proses, termasuk pada hari libur dan akhir pekan. Jika permintaan Anda mengambil lebih dari 24 jam Anda dapat membuka dukungan berdetak untuk memverifikasi permintaan Anda.

Saya membuat menarik permintaan namun berubah pikiran dan ingin menginvestasikan kembali. Bagaimana saya bisa membatalkan menarik permintaan?
Pada panel akun Anda, klik tombol Withdraw Riwayat untuk melihat semua menarik diri Anda dan membatalkan yang tertunda. Setelah membatalkan permintaan, uang akan tersedia pada saldo account Anda di mana Anda dapat menginvestasikan kembali atau meminta yang lain mundur.

Dapatkah saya menarik ke mata uang digital yang berbeda dari yang saya gunakan untuk berinvestasi?
Itu tidak mungkin. Saldo account Anda dipisahkan untuk setiap mata uang digital. Misalnya, jika Anda memiliki $ 1.000,00 dalam keseimbangan Egopay Anda, Anda hanya dapat menarik ke rekening Egopay Anda.

Apakah Anda menyediakan dukungan hidup?
Ya, kami selalu siap untuk membantu Anda dalam Live Chat kami.

Bagaimana saya bisa menghubungi Anda dalam kasus saya memiliki beberapa masalah atau pertanyaan?
Jangan ragu untuk menghubungi kami setiap saat. Hal ini dapat dilakukan melalui sistem tiket kami dukungan. Atau melalui Facebook resmi kami group: http://www.facebook.com/groups/EliteGains/

Bantuan! Situs ini offline atau saya tidak dapat mengakses EliteGains dari lokasi saya. Apa artinya? Platform online kami beroperasi pada infrastruktur data yang kuat dan berdedikasi dan harus tersedia 99,5% dari waktu. Pemeliharaan rutin Cepat dapat terjadi dan berlangsung tidak lebih dari beberapa jam pada pra-determinate tanggal. Dalam hal beberapa masalah teknis yang tak terduga, Anda dapat memeriksa halaman Facebook kami untuk update terbaru dan pengumuman resmi mengenai hal apapun.

Referral Program
Kami menawarkan komisi hingga 5% referral untuk setiap jumlah deposito referral Anda dengan kami.

Membayar komisi referral
Komisi referral akan ditambahkan ke Saldo Tersedia Anda sesegera dihitung.

Anda referral link, daftar dan pendapatan di Dunia Investasi Elite Gains
Anda dapat mengklik tombol "Referrals Anda" dan "Referral Link" untuk menemukan link referral Anda / daftar rujukan dalam panel akun Anda. Kami juga menyediakan spanduk yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan program ini. Penghasilan referral Anda juga tersedia dalam sejarah akun Anda.
Selanjutnya kunjungi elitegains.com
https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia