CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

Bisnis profitclicking untuk pemula

Situs bisnis profitclicking  untuk pemula yang dulu bernama Justbeenpaid eksis sejak tahun 2004, genap 8 tahun silam sang profesor ahli matematika Frederick Mann sang kreator dan pemilik JustBeenPaid atau JSSTripler telah membantu jutaan orang didunia mendapatkan penghasilan ratusan hingga ribuan dollar setiap bulannya dari keanggotaannya disitus tersebut. Dan pada bulan Agustus 2012 yang lalu, JustBeenPaid telah berubah namanya menjadi ProfitClicking dengan hak paten di negara Amerika. Profitclicking yang dulu dikenal dengan JBP atau JSSTripler adalah sebuah konsep bisnis yang indefinitely sustainable yakni bisnis periklanan dibawah bendera profitclicking yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas selama internet masih ada.


“Every Day, when You Log into ProfitClicking, You'll See that "Something Positive Has Happened": Click on three websites a day and Receive up to 2% in Daily”

Buy Ad Packages. Suatu kewajiabn paket iklan yang harus dibeli oleh member untuk mendapatkan keuntungan lebih besar lagi dan disetiap paket yang Anda beli akan mendapatkan keuntungan, seperti :
1.    2% Komisi iklan Setiap hari Senin - Jumat , 
2.    1% Komisi iklan Sabtu dan Minggu, sampai 88 hari kalender.
3.    Harga 1 Ad Packages $10
4.    Masa kontrak 88 Hari
5.    Total profit selama 88 hari = 150% 
Dan kewajiban kita bila sudah menjadi member resmi dan telah membeli paket iklan, yang harus dilakukan adalah meng-klik Iklan minimal 3 iklan disetiap harinya.

Tips 1 : Bagi Anda yang belum pernah sama sekali ikut bisnis online apapun, sebaiknya ikuti bisnis profitclicking untuk pemula ini sebagai langkah awal memulai bisnis online ataupun kerjaonline di internet. Langkah pertamakali yang harus Anda persiapkan adalah membuat username yang mudah diingat berupa angka atau hurup atau gabungan keduanya untuk link referral Anda di bisnis terpopuler didunia ini.
Contoh : http://www.profitclicker.com/?r=username

Tips 2 : Bagi yang sudah biasa berbisnis online payment procesor adalah syarat wajib yang harus dimiliki oleh semua pebisnis online maupun pekerja online dan pasti sudah memiliki akun bank online sebagai alat transaksi online. Dan bagi pemula, buatlah akun bank online atau payment procesor yang telah bekerjasama dengan profitclicking, seperti Liberty Reserve, EGO pay, Payza maupun PexPay sebagai alternative alat pembayaran bank online Anda nantinya. Silahkan kunjungi Cara mudah membuat akun Liberty Reserve.

Tips 3 : Jika selesai mendaftar di bank online maupun di akun bisnis profitclicking, segeralah beraksi dengan mengajak saudara, kenalan, sahabat, rekan maupun teman Anda untuk bergabung dengan Anda di bisnis profitclicking dibawah link referral anda.

Tips 4 : Manfaatkan waktu yang ada di member area profitclicking dengan meng-klik iklan sebanyak banyaknya sebagai modal tambahan untuk investasi akan datang seperti meng-upgrade keanggotaan Anda di profitclicking.
Umumnya durasi sekali tayang iklan profitclicking adalah 20 detik periklannya, itu berarti 3 iklan dalam 1 menit asumsinya 3 iklan x 60 menit = 180 iklan dalam 1 jam atau 150% dalam 1 bulan sebagai tabungan Anda menambah modal di profitclicking bisnis online untuk pemula ini.
Bayangkan HANYA dengan modal GRATIS US$10 dan dalam 88 hari menjadi USD 150%, atau kurang lebih USD$5,20 dalam 1 bulan …. Dalam 1 bulan Anda sudah punya modal untuk meng-upgrade keanggotaan Anda dari hasil melihat iklan dan dari bonus sponsoring dari orang yang telah Anda ajak bergabung di bisnis profitclicking dibawah Anda. Dan jika sudah meng-upgrade keanggotaan Anda, tentunya penghasilan Anda akan jauh lebh besar lagi. Luar Biasa bukan ???!!

Tips 5 : Cara cepat meraih income di bisnis profitclicking ini, jika Anda sudah mempunyai akun bank online segera gunakan untuk membeli beberapa paket iklan diawal Anda bergabung di bisnis profitclicking, agar penghasilan Anda lebih besar dan besar lagi. Dan bagi Anda pebisnis pemula di profitclicking ini, silahkan manfaatkan akun bank online yang telah Anda buat untuk mengambil jalan pintas dalam meriah income di bisnis profitclicking ini yaitu dengan cara menukar/transfer ke akun bank online Anda sebagai alat pembayaran untuk iklan yang akan Anda beli di profitclicking.

Lantas bagaimana cara gratis mendapatkan bonus $10 pertama Anda ? KLIK DISINI. Daftarkan diri Anda hingga selesai, selanjutnya Anda otomatis mendapatkan bonus cash pendaftaran $10 untuk Anda masuk kedalam wallet dari profitclicking sebagai modal awal Anda mengikuti bisnis profitclicking ini, dan bonus tersebut lalu Anda belanjakan ke paket iklan (AD PACKAGES) dimember area, selanjutnya raih dollar setiap hari dengan meng-klik iklan minimal 3 iklan setiap harinya.

Mudah bukan ???

Dibawah ini berikut contoh perhitungan bila Anda daftar profitclicking lalu Anda upgrade keanggotaan Anda dan membeli beberapa paket iklan:
·         Anda Punya modal $40 
·         Dengan $40 Anda dapat 4 Paket Traffic 
·         Setelah 88 hari menjadi $60 
Diatas adalah angka konkret dalam meraih income disetiap harinya di bisnis  profitclicking. Tidakkah ini menarik untuk Anda ?

Karena Informasi Ini masih sangat terbatas dan masih sangat sedikit orang Indonesia yang mengetahui tentang Profitclicking, dan alangkah baiknya Anda ambil posisi lebih awal dengan SEGERA bergabung DISINI bersama kami dan sebelum orang lain mendahului Anda bergabung bersama Clicker Project Team profitclicking Indonesia.

Sebagian telah bergabung bersama kami kalangan muda, mahasiswa, Dosen, pelajar, PNS, pekerja swasta mengikuti program bisnis profitclicking ini. Kini giliran Anda bergabung disini bersama kami yang akan membantu Anda step by step menjalankan bisnis profitclicking terpopuler di dunia ini hingga puncak sukses.
Hmmm ?? Anda Masih Bingung, Ragu dan Takut ??? Silahkan klik DAFTAR GRATIS lalu setelah selesai daftar silahkan bergabung di facebook group bersama para profitclicker Indonesia yang telah berhasil meraih income ratusan hingga ribuan dollar setiap bulannya di bisnis profitclicking untuk pemula ini.


Related Articles :



https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia