CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

getmyhouse.net cara mudah dapat rumah mewah dan murah


Dalam 33 hari sejak diluncurkannya situs getmyhouse.net cara mudah dapat rumah mewah dan murah ternyata mendapat sambutan yang sangat luar basa.  Lebih dari 8000 anggota telah mendaptarkan diri di program bisnis online terbaru 2013 ini dari berbagai negara termasuk mereka pebisnis online asal Indonesia.

Target telah ditetapkan sampai dengan launching pada bulan Juni 2013 akan datang, semua orang di seluruh dunia sudah mempunyai kunci rumahnya masing masing hanya dengan mengajak orang lain untuk bergabung dan membuat akun sebagai dana pembanguanan rumah mereka hanya dengan modal USD$39 saja !
Sebuah harga yang sangat murah dengan totalitas program yang ditawarkan dalam bentuk uang untuk membeli rumah seharga USD$200.000 !

Setiap orang yang telah berhasil mengajak orang lain minimal 10 orang aktif saja, mereka sudah berkesempatan memiliki rumah secara gratis dengan penghasilan yang sangat luar biasa di bisnis terbaru di internet ini!

GET MY HOUSE INI ADALAH SEBUAH PROGRAM BISNIS REAL !

Berikut dibawah ini seputar pertanyaan yang masuk ke meja kami dari semua member kami di getmyhouse.net yang telah kami terima dan kami publikasikan :

1. Siapa Kami?

Beli Rumah Sendiri Anda adalah bagian dari kami Matrix Club yang telah berhasil beroperasi online selama 11 Bulan hingga sekarang jadi kita tidak di sini hari ini pergi besok. Kedua operasi yang dimiliki oleh perusahaan Depan One Ltd

2. Mana Berdasarkan Dan Apa Nomor Telepon kami?

Kami berbasis di Thailand, MENGAPA? Karena Thailand stabil dengan biaya hidup yang rendah dan tidak memiliki trauma keuangan AS dan Eropa. Kami juga menyukai matahari dan rakyat Thailand friendly.

Kami tidak mempublikasikan nomor telepon karena orang berpikir itu ok untuk memanggil selama satu jam dan sulit untuk menempatkan mereka tanpa menyinggung perasaan mereka. Kami sangat sibuk terutama dengan pengembangan yang dilakukan untuk peluncuran dan tidak mampu waktu. Semoga Anda dapat memahami hal ini.

3. Apakah Dana Pertanggungan?

Tidak ada dana tidak diasuransikan, namun dana Rekening House ditempatkan di escrow account dengan pengacara.

4. Apakah Anda harus membayar $ 39 untuk pengendara sepeda dan $ 75 untuk Rekening House?

NO! Anda membayar $ 39 SATU WAKTU HANYA untuk setiap posisi yang Anda ingin membeli. $ 75 yang dibayarkan kepada masing-masing sponsor upline 4 di Akun rumah Anda. Ini berasal dari cyclers ANDA TIDAK MEMBAYAR IT!

5. Berapa Banyak Anggota harus saya siklus?

Anda perlu 12 anggota untuk mengisi cyclers. Ini dapat dari pendaftaran anda sendiri atau dari overspill oleh sponsor upline dan downline Anda.

Skenario ideal adalah untuk Anda secara pribadi mensponsori minimal 3 anggota pengendara sepeda, namun semakin Anda mensponsori lebih cepat account Anda akan tumbuh.

6. Apakah Risiko?

Resiko anda minimal, Anda payout $ 39 HANYA SATU WAKTU. Ketika Anda siklus pertama kali Anda menerima $ 60 KAS yang berarti Anda $ 21 laba. BENAR-BENAR SEDERHANA. Setelah siklus pertama Anda, Anda terus siklus membangun Akun rumah Anda dan mendapatkan $ 60 KAS untuk setiap siklus dan TIDAK BIAYA ANDA LAINNYA.

7. Ketika Apakah saya Bayar?

Opsi pembayaran Payza, Paypal dan kartu kredit akan dibuka sekitar 25 Mei dan peluncuran akan 1 Juni. Ada juga akan menjadi Pay It Forward pilihan yang tersedia jika Anda ingin membantu setiap anggota downline Anda untuk meng-upgrade.

Nha.... bagi rekan netter yang pengen punya rumah murah hanya dengan modal Rp.400.000,- ini adalah solusi yang benar benar bisa membantu Anda.
Jika tertarik untuk mempelajari sistem dan mekanisme program getmyhouse.net cara mudah dapet rumah mewah dan murah,
Rekan netter bisa mengunjungi situs getmyhouse untuk lebih detail tentang keunggulan program bisnis tersebut atau klik gambar di bawah ini.


http://profit2click.blogspot.com/2013/04/getmyhousenet-cara-mudah-dapat-rumah-mewah-dan-murah.html

Related Posts :



https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia