CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

MMM bisnis online ANTI SCAM


Akhir akhir ini ane jarang posting karena kesibukanku ngurusin partai dan sebagai tim ahli membuat kesibukanku semakin bertambah dan menumpuk hingga akhirnya beberapa web pribadi seperti tokoherbalpaten.com & situs bisnis real untuk jenis investasi saham emas, peternakan burung walet, perkebunan dan property di indexgb yang mana telah turut andil dalam menghasilkan income disetiap harinya terbengkalai juga... pun web kebangganku dari rusia yaitu mavro-indonesia.com sempat kena serangan juga.. tapi Alhamdulilah selamat dari para attacker.

Ok, gan... kale ini ane mo posting tentang bagaimana cara meriah income yang sangat kita harapkan kedepannya dalam berbagai jenis investasi utamanya jenis hyip yang sarat dengan penipuan di internet.

Kadang aneh juga kalo ane lihat, orang Indonesia koq merasa gengsi dengan BO lokal yang notabene memang bisa dijadikan mesin keuangan tapi malah memilih BO luar yang tidak jelas asal usulnya serta kredibilitasnya..

Contohnya semua akanmerasa bangga dengan menjadi bagian yang pertama mendaftar di situs hyip luar dengan seuntaian dollar yang terpampang di last 10 investors sangat membuat pengunjung merasa tertarik untuk mengikuti jejaknya, padahal setelah ditelaah dan diinvestigasi sebenarnya pemilik situs hyip maupun pemilik situs monitoring sama jahatnya.

hal tersebut bukan omong kosong yang ane bisa share di blog ini, dan berdasarkan FAKTA & REALITA bahwa conspiracy antara pemilik situs tersebut telah sepakat teken kontrak diantara mereka untuk menjebak para hyiper mania khususnya dari Indonesia untuk menaginvestasikan dollarnya di situs hyip mereka.

Berapa ribu dollar uang pebisnis online Indonesia yang seringa dibawa kabur oleh para scammer ?
Tentunya tidak teritung jumlahnya... Dan kerpa kali ane menemukan cracker link asal Indnesia dan polandia yang sering nongkrong di server eropa seperti di NL & DL yang gratis untuk mengelabui dan merampok pengguna Liberty Reserve.

Satu hal lagi, seringkali terkadang situs hyip dengan semua embel embel legalitasnya dengan sengaja berbuat curang dengan menanamkam script untuk membajak privacy dan keamanan si membernya dalam bentuk malware yang ditanamkan di member area dan beberapa gambar...
seperti tampak dibawah ini, dimana beberapa situs hyip dan ptc dengan atribut dan embel embel legalitas bodongnya kerpa kali mencuri datan si hyiper investor hingga ratusan dan ribuan dollar dana nasabah pengguna payment prosesor dibajaknya.

Anehnya, kerap kali kejadian menimpa korban pembajakan akun LR namun tetap mereka tidak merasa jera !
Sungguh Luar Biasa Aneh !!!

Dan mereka akan merasa lebih yakin untuk tidak berinvestasi di situs yang berlabel merah di situs WOT, padahal sebenarnya label merah tersebut memang dengan sengaja dilakukan berdasarkan laporan palsu oleh para scammer agar sang investor yakin bahwa situs berlabel merah seperti profitclicking, clickpaid dan mmm agar membuat orang lain tidak tertarik menjalankan bisnis tersebut yang notabene dari ke 3 situs tersebut telah menghasilkan income ratusan hingga ribuan dollar untuk para pebisnis online khususnya pemburu dollar dari Indonesia...

Sebenarnya, Ada apa dengan kalian netter Indonesia... ?

Hmmm...berdasarkan hasil analisa ane, kebiasaan orang Indonesia tidak mau hal hal yang ribet berbagai teknis dan prosedur, walaupun sebenarnya hal teknis dan prosedur tersebutlah yang bisa menyelamatkan asset keuangan mereka sendiri.. semunya menginginkan sisten dengan praktis !

Salah satu contoh saja, dimana bisnis online dengan label merah dari Rusia yaitu MMM (mavrodi mondial moneybox) kebanyakan orang di dunia khususnya orang Indonesia menganggap bisnis MMM ini sebagai bisnis yang aneh dan sangat membingungkan dan serta tidak masuk akal menurut mereka karena TANPA TRANSFER KE PENGELOLA SITUS /ADMIN, KITA DAPAT PROFIT HINGGA 100%..Sekilas memang demikian dalam benak ane saat pertama kali ane belajar memahami mekanisme dan cara kerja Apa itu MMM sebenarnya  sehingga membuat ane tambah penasaran dimana kita sebagai member TANPA DEPOSIT atau transfer ke pengelola situs MMM dimanapun juga, kita sebagai member MMM akan mendapatkan keuntungan berlipatganda. Koq bisa ?

Darimana kita mendapatkan keuntungan sedangkan DUIT KITA sendiri masih utuh di bank kita sendiri ?

Pertanyaan yang sangat mudah sekaligus membuat Anda PASTI mengerenyitkan dahi hehehe....

Begini gan, kita anggap saja MAVRO adalah istilah untuk alat pengganti pembayaran semacam SAHAM untuk semua member di komunitas MMM di seluruh dunia. Dan dengan modal kepercayaan antar member MMM, ane YAKIN bisnis MMM ini TIDAK AKAN SCAM & bukan situs penipuan seperti yang digembor gemborkan oleh para scammer dengan laporan palsunya di situs scamadviser dan situs web of trust (WOT) sehingga MMM dengan label merahnya membuat jelek reputasinya di dunia BO, walaupun sebenarnya mereka ngiri dengan sistem MMM tersebut.

Ok, kembali ke inti permasalahan...
Dimana sebenarnya letak keuntungan kita sebagai member MMM sedangkan dana kita sendiri masih utuh 100% di dalam rekening bank ?
Konsepnya sederhana tidak seperti kebanyakan jenis investasi di BO lainnya dimana jika kita mau UNTUNG kita harus deposit dengan cara TRANSFER KE ADMIN/PENGELOLA SITUS baru kita dapat profit dari hasil investasi dana kita tersebut.

Namun sebaliknya... di MMM ini, kita tidak perlu transfer sepeserpun bahkwan TIDAK DIPERBOLEHKAN TRANSFER KE ADMIN/PENGELOLA SITUS MMM manapun juga karena hal tersebut melanggar peraturan yang sudah ditetapkan.

Intinya pada saat pertamakali kita daftar mmm dimana kita sebagai member MMM WAJIB dan harus melakukan ORDER untuk REQUEST BUY MAVRO sebelumnya dengan beberapa nominal yang telah kita rencanakan TANPA HARUS TRANSFER KE PENGELOLA SITUS MMM dimanapun juga.
Kita sebagai member MMM CUKUP MELAMPIRKAN BUKTI KEPEMILIKAN DANA yang akan dijadikan modal untuk membeli mavro dari member MMM lainnya.
Selama proses daftar dan setelah selesai permohonan ORDER untuk BUY MAVRO itu memerlukan waktu kurang lebih 1 bulan sejak permohonan BUY MAVRO SELESAI. Dari semenjak permohonan hingga terjadinya transaksi, mavro kita berkembang secara periodik hingga sampai proses transaksi terjadi dalam 1 bulan tersebut.
Hingga pada waktunya, kita sebagai member akan diberitahukan oleh sistem melalui email & SMS notifikasi berupa INSTRUKSI dari sistem untuk melakukan transaksi dengan cara TRANSFER ke member MMM yang telah ditunjuk oleh sistem kepada kita agar MAVRO dari member tersebut harus kita beli.
Dan proses TRANSAKSI ini telah ditetapkan oleh sistem dalam hitungan perbulannya pasti akan terjadi transaksi antar member mmm di seluruh dunia !

Jadi jelas PROFIT BULANAN akan kita terima jika kita melakukan transaksi antar member MMM dimana pun juga.

Nah... disinilah pertamakalinya terjadi transaksi nyata yaitu kita harus melakukan TRANSFER dan kita harus dengan SEGERA melakukan transfer kepada member yang ditunjuk oleh sistem, hal tersebuat agar secepatnya pula kita ditransfer oleh member lain yang akan membeli mavro kita.

Jadi jelas, KITA TRANSFER ke member MMM untuk BUY MAVRO misal jam 10 pagi, dan kemungkinan jam 11 an kita di transfer oleh member mmm lainnya untuk membeli mavro kita tersebut.

Ini sangat mudah, bukan ? atau Anda malah bingung....?
Oke, untuk berbagi pengalaman saja STRATEGINYA SEDRHANA... JIKA Agan agan TERTARIK menjalankan bisnis ANEH TAPI NYATA ini... !
1. DAFTAR DISINI lalu isi form hingga selesai dan baca panduan lengkapnya bagaimana  CARA DAFTAR DI MMM Indonesia.
2. Selesaikan sesuai panduan dan JOIN di grup facebook
3. Bertanya kepada member senior atau kirim SMS/CALL kepada ane.
Ke 3 cara di atas adalah strategi erdasarkan PENGALAMAN ANE PERTAMAKALI bagaimana cara mewujudkan PROFIT YANG BESAR & CEPAT ! karena disaat pertamakali Agan  bertanya, disaat itupula mavro yang telah agan buat pada saat proses pendafataran dan request buy mavro, mavro agan berkembang secara otomatis.
Sehingga disaat agan sudah faham, agan tidak perlu repot repot lagi membuat ORDER dan agan tinggal memetik hasilnya saja !

Adapaun syarat untuk berpartisipasi di komunitas MMM ini sangatlah mudah, yaitu :
1. WNI umur minimal 18 tahun
2. Memilik rekening & saldo tabungan bank lokal atas nama sendiri minimal Rp.1juta.
3. Memiliki email valid
4. Memiliki nomor handphone aktif
5. Memilik akun SKYPE
6. Memiliki jiwa sosial yang tinggi dan loyal membantu sesama member MMM lainnya selain sebagai pebisnis online.

Dari semua point diatas sangatlah membuat ane tambah yakin, bahwa situs komunitas bisnis online dari Rusia ini punya planing jangka panjang dan sangat fleksible dan ANTI SCAM karena KEUNGAN ANDA SEUTUHNYA DIBAWAH KENDALI ANDA SENDIRI SEBAGAI MEMBER Dan bukan sebaliknya !!!

Sehingga SANGAT MUSTAHIL MMM SCAM karena kejujuran & loyalitas Agan agan sendirilah yang menentukan apakah MMM bisnis online ANTI SCAM atau tidaknya. Semuanya dibawah kendali Anda !



https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia