CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

cara blokir sms penipuan


Seringkali kita mendapat SMS penipuan yang menyatakan anda menjadi pemenang kuis, SMS yang pura-pura nyasar tentang transfer uang, mama genit minta pulsa, agen pulsa super murah dan lain lain... Tapi kita sendiri tidak tahu bagaimana cara blokir sms penipuan tersebut yang akhirnya di cuekin...karena ketidak tahuan kita sendiri.

Jangan kita biarkan dan jangan pernah mengabaikannya karena tindakan tersebut jelas jelas penipuan, saat ini ada cara untuk menanggulangi maraknya SMS penipuan dengan cara melaporkan ke operatornya masing-masing:



1. TELKOMSEL Format SMS : penipuan#nomor penipu#isi SMS tipuan dan kirim ke 1166 Contoh : Penipuan#0812123456#selamat anda mendptkan 1 unit mbl avanza dr telkomsel poin...dst lalu kirim ke 1166

2. XL Format SMS : Lapor#Nomor yang di gunakan untuk menipu#kasus yang di keluhkan lalu krm ke 588

3. INDOSAT Format SMS : SMS(spasi)Nomor pengirim SMS penipuan(spasi)isi SMS penipuan,kirim ke 726

Jika sudah lebih dari 2 orang yang melaporkan SMS penipuan dan sms spam tersebut, maka nomor tersebut akan segera diblokir oleh pihak operator secara permanen.

Naaaah................Lantas bagaimana cara kita melaporkan SMS SPAM dari operator yang setiap hari ngirimin sms iklan mulu lebih dari 3 x sedangkan pas disaat kita mau call/sms aja gak pernah nyambung ? bahkan signalnya HILANG mendadak karena MODUS TERBANG di aktifkan oleh operator?
LAPORKAN AJA KE BRTI atau YLKI ! Mudah bukan... ?

Sekedar Info.. Jika Anda mengalami penipuan dalam "Transaksi ONLINE" cukup kirim kronologis dan No. Rekening si penipu ke email "cybercrime@pol‐ri.go.id" POLRI akan langsung bertindak dengan memblokir ATM si penipu & melacak keberadaannya untuk di tindak sesuai hukum.

Share ke teman2 yang lain utk membantu mencegah maraknya penipuan dengan cara blokir sms penipaun maupun dengan modus Online.



https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia