CARA DAFTAR MMM INDONESIA
-----------------------------------------

GRATIS 15 DOLLAR di hourlyprofitshares.com situs PTC SCAMMER

Ada situs baru launching 1 hari memberikan bonus GRATIS 15 DOLLAR di hourlyprofitshares.com situs PTC SCAMMER.. Mau ? PIKIR BEBERAPA KALI, KAWAN ! Jangan tmudah terbujuk rayu dengan bonus yang dijanjikan jikalau kalian tidak mau kehilangan dollar di bank online kalian.....
Sebagian orang khususnya pebisnis online pemula akan selalu terpancing dengan yang namanya dollar gratisan, apalagi dengan BONUS yang besar diatas rata rata tanpa mereka menyelidiki status situs gratisan tersebut.
Sekedar berbagi pengalaman saja setelah kehilangan dollar LR beberapa bulan yang lalu dan sejak saat itu ane mulai selektif dengan beberapa situs yang membuat jargon "SIGN UP BONUS" seperti di salah satu situs PTC terbaru yang banyak diburu oleh para pemburu dollar di internet seperti hourlyprofitshares.com.

Yang pertama ane bikin ini posting disaat ane lihat tayangan iklan yang ditampilkan di situs kesayangan ane yang baru hourlychicpay.com dimana distus tersebut menayangkan iklan situs ptc terbaru yang baru launching 1 hari dengan total 1872 member. dan juga di situs PTC jagoanku clickpaid
Pas ane cek ternyata menggunakan server BELIZE yang sejak dulu ane ~ ANTI BELIZE & LA SERVER ~ untuk beberapa situs BO. Seperti tampak pada gambar dibawah ini :
Lantas apa resikonya join di situs calon scam tersebut ?
Bukan sembarangan para scammer mempersiapkan dengan matang untuk mencuri ribuan hingga jutaan dollar membernya akan datang sudah dipersiapkan dengan matang.
Salah satu contoh... situs hourlyprofitshare.com dengan sengaja memasang jebakan dengan memasang virus jenis MALWARE yang mana virus tersebut bisa di kontrol oleh si empunya situs tersebut untuk membidik iranti komputer membernya........... ~ ngeriiiiiiiiiiiiii khan ?
Tampak seperti gambar dibawah ini, dimana virus dipasang di situs hourlyprofitshares.com untuk menjebak para pemain BO yang lengah................. hmmmm
So, saran ane... TAKE CARE & WATCHOUT ! untuk situs hourlyprofitshare.com tersebut jika rekan netter tidak mau kehilangan dollar dan kerusakan pada sistem piranti lunak PC agan agan !
Smoga bermanfaat !



https://www.rezekidarisms.com/?mavroindonesia